Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Kunjungi Polres Musirawas

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Kunjungi Polres Musirawas melakukan kunjungan kerja ke Polres Musirawas, Jumat (20/9/2019).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Kunjungi Polres Musirawas
SRIPOKU.COM/Polres Musirawas
Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Kunjungi Polres Musirawas melakukan kunjungan kerja ke Polres Musirawas, Jumat (20/9/2019). Kedatangan Kapolda disambut langsung pleh Kapolres Musirawas AKBP Suhendro beserta jajaran. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Kunjungi Polres Musirawas melakukan kunjungan kerja ke Polres Musirawas, Jumat (20/9/2019). Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Musirawas AKBP Suhendro beserta jajaran.

Pantauan Sripoku.com, kapolda tiba di Mapolres Musirawas sekitar pukul 15.15. Saat turun dari kendaraannya, kapolda terlihat bersalaman dengan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Bupati Muratara HM Syarif Hidayat yang sebelumnya datang beriringan dengan kapolda. Terlihat pula Ketua DPRD Musirawas Yudi Fratama dan Ketua DPRD Muratara Efriansyah ikut bersalaman dengan kapolda.

Setelah bersalaman dan sejenak bercengkrama dengan pimpinan daerah Musirawas dan Muratara, kapolda memasuki gerbang Mapolres Musirawas. Kapolda kemudian disambut oleh Kapolres Musirawas AKBP Suhendro yang melaporkan bahwa situasai 1x24 jam di Polres Musirawas dalam kondisi aman.

Setelah itu, kapolda didampingi kapolres dan pimpinan daerah Musirawas dan Muratara disambut dengan tarian khas daerah dan menerima sekapur sirih. Selanjutnya, kapolda beserta rombongan menyalami Ketua Cabang Bhayangkari Musirawas Ny Reni Suhendro dan kemudian menyalami satu persatu para perwira jajaran Polres Musirawas yang menyambut kedatangan kapolda.

Setelah prosesi penyambutan selesai, kapolda beserta rombongan rehat sejenak didalam ruangan kantor kapolres. Kemudian langsung menuju ruangan pertemuan di gedung Atmani Wedhana untuk melakukan tatap muka dengan jajaran Polres Musirawas dan Forkompinda Musirawas dan Muratara. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved