Waspadai Banteng Alas Roban, Kas Hartadi Buta Kekuatan Persibat Batang

Jika menang lawan Persibat Batang, maka satu kaki Sriwijaya FC sudah berada di babak 8 besar. Namun, Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menganggap hitun

Waspadai Banteng Alas Roban, Kas Hartadi Buta Kekuatan Persibat Batang
https://www.google.co.id/
Ilustrasi - Sriwijaya FC Vs Persibat Batang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jika menang lawan Persibat Batang, maka satu kaki Sriwijaya FC sudah berada di babak 8 besar. Namun, Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menganggap hitung-hitungan itu hanyalah di atas kertas, prakteknya di lapangan akan berbeda.

Apalagi lawan yang dihadapi dalam pertandingan pekan ke-18 di Stadion GSJ Jakabaring, 21 September nanti adalah Persibat Batang, tim yang pernah di kalahkan Sriwijaya FC di putaran pertama lalu. Tetapi melakukan perombakan besar.

Tumbal Sriwijaya FC Puncaki Klasemen usai Kalahkan Persibat Batang di Pekan ke-5 Liga 2

Berhasil Curi 3 Poin dari Persibat Batang, Bonus Menang Sriwijaya FC Segera Cair, Ini Kata Hendri Z

Maka itulah, rekor putaran pertama bukan jaminan bagi Sriwijaya FC untuk menang mudah di kandang sendiri. Penyebabnya, skuat berjuluk Banteng Alas Roban ini, sudah berganti wajah dengan merekrut banyak pemain baru berkualitas.

“Untuk Persibat, saya buta kekuatan mereka, karena mereka merekrut pemain baru di putaran kedua, mereka tim kuat buktinya mampu menahan Babel United,” ujar Kas Hartadi.

Menurut Pelatih asal Solo ini, Persibat melakukan perombakan, dan semua pemain baru yang masuk menggantikan pemain lama.”Pemain mereka berbeda dari pemain di putaran pertama lalu, sehingga di putaran kedua ini, kami nyaris tidak tahu siapa saja pemain mereka,” jelas Kas Hartadi.

Namun, Kas mengatakan masih ada waktu dua hari ke depan untuk melakukan persiapan, terutama mempelajari kekuatan Persibat Batang dari pertandingan terakhir mereka.

“Besok (hari ini), kita akan kembali latihan persiapan menghadapi Persibat dan sudah memasuki teknis, kalah hari ini (kemarin) hanya conditioning saja, karena kompetisi padat, jadwalnya sangat singkat untuk melakukan recoveri, untungnya kita main di kandang sendiri,” jelas Pelatih Kas Hartadi.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengatakan, lawan Persibat Batang adalah pertandingan penting mengingat, ini merupakan laga kandang. Sriwijaya FC masih memiliki 3 pertandingan lagi di kandang dan 2 laga away.

“Kita harus memaksimalkan 3 pertandingan sisa, tidak boleh kecolonga syukur kita bisa mencuri poin di Persiraja dan Babel, tetapi itu sangat berat, karena akan kita jalani di kandang lawan,” ujar Hendri.(wet/TS)

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved