Berita OKU

Kuryana Azis Siap Maju Kembali di Pilkada OKU Tahun 2020, Johan Anuar sudah Mendaftar ke PDIP

Drs H Kuryana Azis memastikan diri akan maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada OKU tahun 2020.

Kuryana Azis Siap Maju Kembali di Pilkada OKU Tahun 2020, Johan Anuar sudah Mendaftar ke PDIP
dokumen Humas Pemda.
Bupati OKU Drs Kurang Azis 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Drs H Kuryana Azis memastikan diri akan maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada  OKU  2020.

Statemen Kuryana ini menjawab teka-teki di masyarakat yang selama ini bertanya-tanya sikap politik orang nomor 1 di Kabupaten OKU.

” Bismillahirrahmaanirrahim. Insya Allah Saya maju dalam pilkada OKU,” kata Kuryana  Azis di hadapan awak media.

Ketua Partai Nasdem ini mengatakan, pihaknya sudah   melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol secara intens.

Ini dilakukan, mengingat kursi yang ada di DPRD OKU dari partai Nasdem hanya 3 kursi. Itu artinya masih butuh 4 kursi lagi dari yang dibutuhkan mininal 7 kursi di DPRD OKU. Oleh sebab itu, bupati mengaku telah menjajaki parpol yang bakal mengusungnya.

Dalam kesempatan berbeda, orang nomor 1 di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini mengatakan dirinya siap maju di Pilkada OKU Tahun 2020 karena masih banyak masyarakat yang mendukungnya.

Atas saran dan dukungan  para tokoh dari  masyarakat OKU yang menginginkan dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan  sebagai bupati  OKU untuk priode kedua.

Mengingat masih banyak masyarakat yang menginginkannya dan  dilandasi semangat serta niat yang tulus untuk mengabdikan diri di  Kabupaten  OKU,  Kuryana optimis maju kembali di Pilkada mendatang.

Dikesempatan lain Drs  Johan Anuar  SH MM resmi mendaftar ke Partai PDIP, wakil Bupati OKU ini resmi mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2020 mendatang.

Kepastian ini diperoleh setelah Drs Johan Anuar SH MM resmi  mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan Rabu 11 Septeber 2019  untuk menjadi partai pengusung berjuang merebut kursi orang  nomor 1 di Bumi Sebimbing Sekundang.

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved