Berita Lahat

Rumah Ditabrak Dan Alami Pengeroyokan, Pasutri Di Lahat Ini Lapor Ke Polisi

tidak terima atas perlakuan Tarmuji bersama teman temannya yang telah melakukan pengeroyokan terhadap ia dan suaminya Riza lantas, melapor ke polisi

Rumah Ditabrak Dan Alami Pengeroyokan, Pasutri Di Lahat Ini Lapor Ke  Polisi
IST
Anggota Polsek Kikim Tengah menunjukkan bukti mobil Tarmuji, Selaaa (17/9). 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Riza Anggraini (33), seorang Ibu rumah tangga, warga Desa Sungai Laru, Kecamatan Kikim Tengah, Lahat, tidak terima atas perlakuan Tarmuji bersama teman temannya yang telah melakukan pengeroyokan terhadap ia dan suaminya Ari Fratama. Riza lantas, melaporkan Tarmuji CS.

Kejadian tersebut berawal saat Riza dan suaminya sedang nyantai di dalam rumah. Tiba-tiba terdengar suara hantaman keras dari depan rumah. Rupanya suara itu berasal dari dinding teras depan rumah Riza, yang ditabrakkan Tarmuji CS menggunakan mobil Mitsubhisi pick up warna putih miliknya. Riza dan suaminya langsung menuju sumber suara.

Divonis 15 Tahun Penjara, Terdakwa Pembunuh Istri Dihadiahi Bogem Mentah oleh Keluarga Almarhum

Terbaru, Tiga Setia Gara yang Mengaku Disiksa Suaminya di Amerika, Begini Keadaannya Sekarang!

 

Saat mau membuka pintu, Tarmuji bersama Sabar alias Rambo, rupanya sudah berada di depan pintu. Usai saling menatap muka, Tarmuji dan Rambo langsung menyerang Ari. Lalu dua rekan Tarmuji lainnya, ikut datang menolong.

Melihat suaminya dipukul orang, Riza sempat berusaha melerai. Sayangnya Riza ikut jadi korban kebringasan Tarmuji.

Pemkot Pagaralam Resmi Melarang Hiburan OT Dimalam Hari

BREAKING NEWS : Direktur Perusahaan Perkebunan di Lalan Kabupaten Muba Jadi Tersangka Karhutla

"Belum tahu motif sebenarnya apa, Tarmuji sedang di BAP anggota. Kalau sekilas, karena selisih paham soal nyari makan," terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Kikim Tengah, Iptu Irwan Edy, Selasa (17/9).

Beruntung saat itu Ari berhasil melarikan diri, dari pengeroyokan Tarmuji CS. Sambil mengalami luka bengkak di kepala, lecet di bahu kiri, lecet di leher belakang, lecet di pergelangan tangan kiri, dan memar di rusuk kiri. Ari akhirnya berhasil lari ke arah belakang rumah, meninggalkan Tarmuji CS.

"Pelaku Tarmuji sudah kita amankan dikediamannya desa setempat. Untuk pelaku lainnya masih diburu anggota, sudah tidak ditempat lagi. Pelaku kita amankan bersama mobil Mitsubhisi pick up warna putih No. Pol BG 9415 E miliknya," jelas Irwan Edy. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved