Berita Muaraenim

Jelang Pilkades Serentak, Pemkab dan Unsur Muspida Muaraenim Gelar Deklarasi Damai dan Apel Pasukan

HAdapi Pilkades Serentak, Pemkab Muaraenim gelar Deklarasi Damai dan apel pasukan di halaman kantor Pemkab Muaraenim, Selasa (17/9/2019).

Jelang Pilkades Serentak, Pemkab dan Unsur Muspida Muaraenim Gelar Deklarasi Damai dan Apel Pasukan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Untuk mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muaraenim yang akan dilaksanakan tanggal 26 September 2019, Pemkab Muaraenim gelar Apel Deklarasi Damai dan gelar pasukan dihalaman kantor Pemkab Muaraenim, Selasa (17/9) 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Untuk mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muaraenim yang akan dilaksanakan tanggal 26 September 2019, Pemkab Muaraenim gelar Apel Deklarasi Damai dan gelar pasukan dihalaman kantor Pemkab Muaraenim, Selasa (17/9/2019).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, Komandan Apel Iptu H Fatahullah ( Kasubbag Bin Ops Polres Muaraenim ).

Turut hadir dalam giat Apel Deklarasi, Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SH S.Ik MH, Waka Polres Muaraenim Kompol Ary Sudrajad SH S.Ik MH, Kabag Ops Kompol Irwan Andeta SH S.Ik MH, Kasat Sabhara AKP Toni Arman SH, Kajari Muaraenim, Kepala BNK Muaraenim AKBP H Rahman SH, Dandim 0404 Muaraenim diwakili Pasi Ops Kodim 0404, beserta OPD lainya, Plt. Kepala Desa dan BPD serta Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa yang melaksanakan Pilkades serentak Kabupaten Muaraenim tahun 2019.
Pasukan Apel terdiri dari Satu pleton Satuan Sabhara Polres Muaraenim,
Satu pleton Satuan Polisi PP, Satu pleton Dishub Muaraenim, Satu Pleton Linmas,
Satu pleton panitia Pilkades dan
Enam pleton Cakades.

Andreas Lacony Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati di DPC PDIP PALI

Gubernur Sumsel Herman Deru Tolak Poin Ketujuh dari Tuntutan Gerakan Aliansi Mahasiswa Sumsel

Breaking News: Bangunan Sekolah Milik SMA Yayasan Bakti Ibu di Kota Kayuagung Ludes Terbakar

Apel Deklarasi Pilkades serentak Kabupaten Muaraenim tahun 2019 ditandai dengan pengucapan Deklarasi Damai oleh perwakilan Cakades di depan Pimpinan Apel dan diikuti oleh seluruh Cakades yang akan bertarung dalam Pilkades 2019.

Selesai melakukan kegiatan Apel Deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama Deklarasi Damai Pilkades 2019 yang dilakukan oleh perwakilan Cakades dan disaksikan oleh Plt Bupati Muarenim dan Kapolres Muaraenim serta unsur terkait lainya.

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH menekankan tugas keamanan Pilkades serentak Kabupaten Muaraenim tahun 2019. Kepada Personil Polres Muaraenim sebagai penanggung jawab keamanan Pilkades, agar dapat bekerja ikhlas jadikan tugas sebagai ibadah, dengan penuh rasa tanggung dan bekerja sesuai prosedur.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved