MotoGP

Dovizioso Angkat Bendera Putih dalam Perebutan Juara MotoGP 2019?

Dewi Fortuna seolah tidak memihak pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, dalam perburuan gelar juara kejuaraan MotoGP 2019.

Dovizioso Angkat Bendera Putih dalam Perebutan Juara MotoGP 2019?
MOTOGP.COM Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso, berbicara saat konferensi pers jelang GP Italia di Sirkuit Mugello, Kamis (28/5/2015). 

SRIPOKU.COM - Andrea Dovizioso mencoba realistis dengan peluangnya meraih gelar juara MotoGP 2019. Puncak klasemen tak lagi menjadi fokus utamanya.

Dewi Fortuna seolah tidak memihak pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, dalam perburuan gelar juara kejuaraan MotoGP 2019.

Digadang-gadang bisa kembali menjadi pesaing berat sang juara bertahan, Marc Marquez, Andrea Dovizioso justru kesulitan untuk meraih hasil bagus di setiap balapan.

Termasuk, di sirkuit-sirkuit yang bisa memberikan poin penuh bagi Dovizioso seperti Mugello (GP Italia/finis ke-2), Catalunya (GP Catalunya/tidak finis), dan Brno (GP Rep. Ceska/2).

Nonton TV Online Trans7 MotoGP Italia dari Sirkuit San Marino, Andrea Dovizioso Pesismistis Juara

LINK Live Streaming MotoGP di Sirkuit San Marino Dovizioso Siap Menangi Race Cek Disini (Video)

Mekanisme yang Selamatkan Nyawa Andrea Dovizioso pada MotoGP Inggris 2019

Harapan Dovizioso sempat membumbung tinggi saat dia mengungguli Marquez untuk meraih kemenangan keduanya musim ini dalam balapan seri ke-11 GP Austria.

Akan tetapi, motivasi tinggi Dovizioso kembali mendapat cobaan setelah gagal finis akibat terlibat insiden tabrakan dengan Fabio Quartararo pada seri berikutnya, GP Inggris.

Ditambah hanya finis di posisi keenam saat seri terkini GP San Marino (15/9/2019), semakin sulit bagi Dovizioso untuk menggeser Marquez yang unggul jauh di papan klasemen.

Meski menolak menyerah, Dovizioso tidak mau terlalu fokus dengan torehan poin sang rival utama dan memilih berusaha untuk mencapai hasil terbaik di setiap lomba.

Pembalap pemenang satu gelar juara dunia itu malahan senang jika timnya mulai melakukan persiapan untuk MotoGP musim depan dengan menjajal perangkat baru.

"Saya harap. Saya tidak masalah melakukan tugas itu [mencoba komponen anyar]," kata Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved