Muba United Rekrut Mantan Penjaga Gawang Timnas U-19 Hadapi Putaran Kedua Liga 3

Muba United Rekrut Mantan Penjaga Gawang Timnas U-19 Hadapi Putaran Kedua Liga 3

Muba United Rekrut Mantan Penjaga Gawang Timnas U-19 Hadapi Putaran Kedua Liga 3
Istimewa
Muba United Rekrut Mantan Penjaga Gawang Timnas U-19 Hadapi Putaran Kedua Liga 3 

Muba United Rekrut Mantan Penjaga Gawang Timnas U-19 Hadapi Putaran Kedua Liga 3

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Menghadapi putaran kedua Liga 3 2019,  Muba United terus melakukan perbaikan kedalam skuatnya. Muba United kini ikut ramaikan bursa transfer jelang putaran kedua Liga 3 2019.

Klub berjuluk Laskar Ranggonang ini telah mendaratkan penjaga gawang muda Harlan Suhardi.

Kedatangan  mantan kipper tim nasional (Timnas) U-19 ini, sebagai wujud keseriusan Muba United melakukan persiapan dan target lolos ke putaran nasional.

Harlan  sudah bergabung dalam latihan klub kebanggaan masyarakat Muba tersebut.

“Ya kita memang melakukan rekrutmen pemain baru untuk menghadapi putaran kedua, karena persaingan putaran kedua Liga 3 2019 ini kami rasakan akan makin berat,” ujar Manajer Muba United, Ahmad Haris, Senin (16/9/2019).

Menurut Haris, selain Harlan masih akan ada 2 atau tiga pemain lagi yang akan didatangkan untuk memperkuat tim Muba United.

Sementara itu, Fauzi Toldo pelatih penjaga gawang Muba United usai latihan di Pantai Sekayu Waterfront, Kota Sekayu, Sabtu (14/9) pagi kemarin juga menegaskan Harlan adalah bagian dari ekspektasi Muba United di putaran kedua."Ya, Harlan sudah beberapa hari mengikuti latihan," kata Harlan sebelum hijrah ke MU -singkatan Muba United- sempat memperkuat Persika Karawang. Sebelumnya Harlan merupakan bagian klub Liga 1, Borneo FC.

"Ya, dia adalah salah satu pemain muda potensial. Kita berharap dia terus berkembang bersama kita," kata mantan penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Hadirnya Harlan Suhardi membuat posisi penjaga gawang klub pujaan Macan Ranggonang -julukan supporter Muba United- semakin banyak pilihan.

Sebelumnya MU selalu mengandalkan Ali Irawan di bawah mistar gawang selama arungi putaran pertama.

"Kompetisi di dalam tim tetap jalan. Jadi semua pemain tetap harus bersaing secara sportif memperebutkan posisi inti. Bagi kita tidak ada pemain inti atau cadangan. Kita hanya ingin menurunkan pemain yang siap baik secara fisik maupun mental," ujarnya.(dhon/wet/TS)

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved