GPM Honda

Hari Pelanggan Nasional GPM Honda Promo DP Murah , Cukup Rp 700 Ribu Langsung Bawa Honda Genio

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, GPM Honda memberikan promosi khusus kepada konsumen setia agar lebih terjangkau untuk uang muka.

Hari Pelanggan Nasional  GPM Honda Promo DP Murah , Cukup Rp 700 Ribu Langsung Bawa Honda Genio
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales memamerkan motor Honda Genio di Showroom Dealer GPM Honda Jl Perintis Kemerdekaan Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan motor Honda Genio idamannya, GPM (Gratia Plena Mas) salah satu delaer motor Honda di Palembang menawarkan DP (Down Payment) hanya Rp 700 ribu.

"Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, GPM Honda memberikan promosi khusus kepada konsumen setia agar lebih terjangkau untuk uang muka. Plus ada tambahan lagi potong angsuran (tenor) sebanyak tiga bulan dan konsumen masih mendapatkan hadiah aksesorik menarik lainnya. Sehingga konsumen hemat Rp 2,8 juta," ungkap Kacab GPM Honda Palembang Yusmar Fuad didampingi Area Marketing GPM Group Ariyanto, Senin (16/9/2019).

Desain segar bisa menjadi pertimbangan, karena Genio hadir dengan tampang berbeda. Meski sekilas sama dengan Scoopy (terutama pada bagian depan), tapi Genio punya desain lampu datar dengan lampu jenis LED. Sementara Scoopy punya bentuk membulat, walau kombinasi terpisah antara lampu utama dan sein tetap dianut oleh Genio.

Skutik ini juga menyajikan fitur-fitur cukup bernilai sebagai produk entry level. Mulai dari panel meter digital yang menyajikan informasi kecepatan, kapasitas BBM dan sudah dilengkapi eco indicator untuk memandu berkendara agar lebih efisien.

Genio tersedia dalam dua pilihan, tipe CBS (comby brake system) dan CBS-ISS (idling stop system). CBS terkait dengan sistem pengereman yang terletak pada tuas rem kiri. Dengan menekannya, maka rem depan dan belakang bekerja otomatis. Sementara fitur ISS terletak pada area stang bagian kanan. Perangkat ini sudah umum terdapat pada model BeAT maupun Vario.

Rumah kuncinya sudah berpengaman dan tersedia pula tombol untuk membuka bagasi. Sedikit ke bawah, ada dua buah ruang penyimpanan barang cukup luas serta hooker (gantungan). Akomodasi barang bawaan juga didukung ketersediaan bagasi 14 liter. Pemilik dapat menyimpan tas kecil serta jaket maupun sarung tangan yang tipis.

Unggulnya lagi, Genio menyediakan soket power outlet untuk mengisi ulang baterai smartphone. Keberadaan fitur di bawah jok ini aman untuk konsumen Genio.

Handlingnya juga asyik, terlebih saat dikendarai pada kondisi lalu lintas padat. Kaori Kaneko, salah satu tim peracik Genio mengatakan, skutik ini tak hanya menawarkan desain modern dan stylish. Tapi, pemiliknya juga bisa merasakan kenyamanan selama berkendara.

Ketika menjajalnya, dirasakan begitu mudah melalui area zig zag hingga u-turn. Sasis berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang baru pertama kali diterapkan, memberi banyak ubahan dalam hal pengendalian. Tentu karena bobotnya yang ringan. Sebagai perbandingan, BeAT punya berat 93 kg (tipe CBS-ISS), Genio CBS-ISS 90 kg. Catatan, dimensi keduanya tidak berbeda jauh. Kombinasi antara bentuk jok, stang serta pijakan kaki juga menjadi salah satu faktor kenyamanan dalam mengendarainya.

Honda Genio tersedia dalam 11 warna yang berbeda - Fabulous Matte Black, Smart Black, Smart Black Red, Smart Red, Smart Silver, Smart White Blue, Trendy Black, Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White and Trendy White Red.

Guna lebih mendekatkan dalam pelayanan ke masyarakat di wilayah Sako dan Borang, GPM juga memiliki agenda merelokasi Pos penjualan dan bengkel di Jl Residen H Najamudin (500 meter dari Simpang BLK), Sabtu (21/9/2019) mendatang

"Harapannya dengan dibukanya relokasi Pos Penjualan beserta bengkel AHASS resmi yang lebih representatif ini untuk lebih mendekatkan dalam pelayanan ke masyarakat khususnya di daerah kecamatan Sako, Sematang Borang dan sekitarnya," kata Yusmar Fuad.

Dijelaskan Yusmar, sebelum di tempat yang sekarang, Honda GPM sudah dulu berdiri di daerah depan Indogrosir. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved