Berita OKU

H Marjito Bachri ST Dilantik Jadi Ketua DPRD OKU

-H Marjito Bachri ST dilantik menjadi Ketua DPRD OKU masa jabatan tahun 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika SH MH di

H Marjito Bachri ST Dilantik  Jadi Ketua DPRD  OKU
Sripoku.Com/LENI JUWITA
Pelantikan Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri ST. 

SRIPOKU.COM.BATURAJA---H Marjito Bachri ST dilantik menjadi Ketua DPRD OKU masa jabatan tahun 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika SH MH di ruang paripurna  DPRD OKU Senin (16/9/2019) sore.

Dikesempatan yang sama dilantik juga Wakil Ketua DPRD OKU masing-masing Yudi Purna Nugraha SH  (Waki Ketua 1) dan Yoni Risdianto SH (waki ketua 2).

Pelantikan unsur pimpinan dewan diselenggarakan dalam rapat paripurna ke-1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu  masa persidangan ke-1 Tahun 2019 dalam rangka pengucapan sumpah ketua dan wakil-wakil ketua DPRD OKU masa jabatan tahun 2014-2019.

Sidang dipimpin oleh H Marjito Bacri ST dihadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM,  Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU  Letkol Arm Agung Widodo SSos, Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi MH. Para kepada dinas instansi, Ketua DWP OKU Hj Surmadiana Achmad Tarmizi SPd SMn MSi.  

Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri ST dalam sambutannya mengatakan, agenda selanjutnya adalah membentuk alat kelengakapan dewan lainnya. Ketua DPRD OKU mengatakan, agar semua anggota dewan memanfaatkan waktu yang relatif singkat ini dengan semaksimal mungkin.  Mengingat tahun 2019 hanya tinggal lebih kurang 3 bulan lagi, sementara agenda kegiatan yang harus diselesaikan  masih  cukup banyak.

Dengan adanya kerjasama yang terjalin secara harmonis antara pemerintah daerah dan DPRD maka spektrum suara akan terwakilkan sesuai dengan rasa keadilan, “ Insya Allah kedepannya akan membawa masyarakat Kabupaten OKU akan lebih sejahtera serta nyaman,” kata Marjito.

Sedangkan Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz mengucapkan selamat kepada unsur  pimpinan yang sudah diantik. Dikatakan Bupati, setelah dilantiknya unsur pimpian maka dewan  sudah siap bekerja. Bupati mengharapkan hubungan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif yang sudah berjalan selama ini agar semakin ditingkatkan.

“Mari bersama-sama berkerja memberikan peayanan terbaik kepda masyarakat demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan di kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang,” imbuh Bupati.(eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved