Tapcash Edisi Khusus Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) Keluaran BNI, Terjual 1.000 Keping

Tapcash Edisi Khusus Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) Keluaran BNI, Terjual 1.000 Keping

Tapcash Edisi Khusus Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) Keluaran BNI, Terjual 1.000 Keping
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pemimpin Bisnis Banking BNI Wilayah Palembang, Nugroho Windria Yudi Antono bersama jajaran pimpinan BNI wilayah Palembang saat mempromosikan tapcash edisi Jamselinas 2019, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

Tapcash Edisi Khusus Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) Keluaran BNI, Terjual 1.000 Keping

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kartu Tapcash edisi khusus Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) 2019 yang dikeluarkan oleh BNI ludes terjual.

Kartu uang elektronik ini sebelumnya sebanyak 200 keping laku terjual sebelum kegiatan dihelat sedangkan 800 keping sisanya terjual habis di acara puncak Jamselinas pada Sabtu (14/9/2019).

"Tapcash edisi khusus ini juga sebagai bagian dukungan kami terhadap event Jamselinas sebab BNI adalah sponsor utama kegiatan ini. Antusiasme masyarakat terutama peserta jambore untuk memiliki e-money ini patut diapresiasi," ujar Pemimpin Bisnis Banking BNI Wilayah Palembang, Nugroho Windria Yudi Antono, Minggu (15/9/2019).

Dia menambahkan, bank Himbara ini juga siap menerbitkan Tapcash edisi khusus atas permintaan nasabah. Tidak hanya untuk kartu komunitas, Tapcash khusus juga bisa dipesan dalam bentuk kartu karyawan (id card) bagi karyawan dengan pembayaran gaji (payroll) melalui BNI.

Ngaku Akrab dengan Adik Boy William yang Meninggal Dunia, Lucinta Luna: Pernah Jalan Bareng & Makan

Titik Api Terus Merambat, Petani Karet Di PALI Panik Hingga Rela Tidur Di Kebun

Camping Ground Rizal Pelang Kenidai Destinasi Wisata Baru di Pagaralam

Ketua KPK Terpilih Irjen Pol Firli Bahuri : Orangtua Saya Orang Sakti, Ditembak Tidak Meledak

"Tidak ada batasan jumlah pemesanan tapcash untuk komunitas. Nasabah bisa memesan Tapcash sesuai desain komunitas di kantor cabang BNI," kata Nugroho.

Meski penyebaran dan penggunaan tapcash belum begitu banyak di Sumsel namun, Nugroho meyakini nantinya uang elektronik keluaran BNI ini akan semakin diminati saat tol yang menghubungkan Palembang dan Lampung akan resmi beroperasi sepenuhnya.

Saat ini penggunaan terbesar untuk tapcash tercatat untuk transaksi pembayaran di merchant kuliner dan pembelian tiket kereta api ringan (LRT).

"Sebab untuk merchant kuliner ada promo cashback 10 persen dari tapcash BNI di pusat penjualan oleh-oleh khas Palembang sehingga di merchant ini cukup tinggi transaksi penggunaannya." jelasnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved