Kopi Kapal Api Gelar Jalan Semangat di Kecamatan Seberang Ulu I

Kopi Kapal Api bekerja sama dengan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel mengadakan Jalan Semangat Bersama Kopi Kapal Api di lapangan Kecamatan Seberang Ul

Kopi Kapal Api Gelar Jalan Semangat di Kecamatan Seberang Ulu I
SRIPOKU.COM/Mg3
Senam dalam rangkaian acara Jalan Semangat bersama Kopi Kapal Api di halaman kantor camat Seberang Ulu I, Minggu (15/9/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kopi Kapal Api bekerja sama dengan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel
mengadakan Jalan Semangat Bersama Kopi Kapal Api di lapangan Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Minggu (15/9/2019).

Jalan semangat ini rencananya akan diadakan di enam titik kecamatan di Palembang dan sekitarnya dan diikuti lebih dari 10.000 orang. Berbagai hadiah berupa barang elektronik dan sepeda serta hiburan musik pun disediakan oleh pihak penyelenggara kegiatan tersebut.

Selain jalan sehat, kegiatan ini juga sekaligus mengajak warga di kecamatan tersebut untuk peduli lingkungan dengan mengumpulkan sampah di sepanjang rute jalan sehat.

Sebanyak 1.000 peserta jalan santai dibuka langsung oleh Sekretaris Camat Kecamatan Seberang Ulu I, Aris Varizal Sementara untuk pelepasan dilakukan oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel, Muhammad Taufik Zuhdi.

“Jalan semangat ini merupakan rangkaian kegiatan Kopi Kapal Api yang ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia agar bisa terus semangat meraih mimpi dan cita citanya. Untuk Indonesia yang lebih baik,“ ujar Hasani Ahmad, Regional Promotion Koordinator Kapal Api Sumbagsel

Kopi Kapal Api berharap kegiatan ini dapat memberikan optimisme kepada masyarakat Sumatera Selatan sebagai bagian penting dari bangsa Indonesia.

"Hal tersebut sejalan dengan cita cita luhur kopi kapal api yang sejatinya adalah teman dan inspirator dalam perjalanan bangsa Indonesia,“ tambah Hasani.

Kopi Kapal Api merupakan pemimpin pasar industri kopi di Indonesia yang sudah terbukti puluhan tahun dalam komitmennya memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang jelas lebih enak.

"Karena itu hanya kopi Kapal Api yang telah terbukti dapat memberikan secangkir semangat," kata dia.

Nantinya selain kegiatan jalan semangat, dalam waktu dekat atau pada bulan Oktober dan Desember kopi Kapal Api akan mengadakan undian berhadiah di pasar 10 Ulu dan pasar KM 5.

Ada dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya yang siap menanti pemenang beruntung di kota Palembang.

Cara untuk mengikuti program undian tersebut pun cukup mudah yaitu dengan hanya mengirimkan bungkus kosong kemasan ke kotak drop di pasar 10 Ulu dan pasar KM 5.

Sementara itu, Sekretaris Camat Seberang Ulu I Aris Varizal mengatakan kegiatan jalan sehat ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif para peserta yang hadir.

"Jalan semangat ini juga dapat meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Pada hari ini juga warga yang mengikuti kegiatan ini juga diajak bersih-bersih sampah yang ditemui di sepanjang rute jalan semangat." katanya.(Adv/mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved