Ini Alasan L300 Kuasai 75 Persen Market Kendaraan Niaga

Sebagai angkutan barang alias kendaraan niaga Mitsubishi Colt L300 sejak 1981 hingga kini masih terus menguasai pasar di kelasnya

Ini Alasan L300 Kuasai 75 Persen Market Kendaraan Niaga
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para customer menerima hadiah lucky draw pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Hotel Harper Palembang, Jumat (13/9/2019) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebagai angkutan barang alias kendaraan niaga Mitsubishi Colt L300 sejak 1981 hingga kini masih terus menguasai pasar di kelasnya.

Sales Manager LBUM (Lautan Berlian Utama Motor) yang merupakan salah satu dealer Mitsubishi Palembang Chandra Sondakh mengatakan, di Sumsel sendiri menduduki market share di angka 75 persen.

Ia menilai, adapun yang menjadikan L300 pemimpin pasar, tidak lepas dari mesin handal yang lengendaris, ekonomis, efisien serta harga jual yang stabil. Ini juga didukung Pelayanan terbaik 3S, bahkan Mitsubishi punya bengkel yang tersebar, dan mudah dijagkau serta kerjasama dengan banyak pihak untuk memudahkan akses mendapatkan sparepart hingga ke tingkat kecamatan.

PT KAI Klaim Pengguna LRT Naik 3 Ribu Penumpang Pada Hari Kerja

Mengungkap Diduga Sosok Pak Prabu di Cerita KKN Desa Penari, Begini Kesaksian Sanusi, Sebut Ritual

Hindari Zina, 4 Artis Usia Belia Ini Justru Inginkan Menikah Muda, Ada yang dari Umur 14 Tahun

"L300 lebih ke niaga, berupa angkuatan barang, karenanya penjualan terbilang stabil dan tidak ada pengaruh dengan kondisi perekonomian," ungkapnya pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Hotel Harper Palembang, Jumat (13/9/2019) malam.

Pihaknya mencatat untuk dalam satu bulan rata-rata penjualan di 70 unit untuk satu deler, sedangkan over all untuk sumsel 110 unit.

"Target L300 variatif, dimana rata-rata 120 unit per bulan," ujarnya.

Ia mengaku berbagai upaya juga dilakukan pihak dealer mendekatkan diri dengan konsumen.

"Kita juga rutin adakan acara gathering dan party. Sebagai wujud apresiasi juga kepada konsumen setia Mitsubishi," ujarnya.

Selain L300, Mitsubishi juga memiliki produk andalan lainnya, yakni Mitsubishi Triton. Dimana dua produk inilah yang dibawa dalam acara kali ini.

Pada Gebyar wirausaha Mitsubishi yang diadakan Dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) konsumen diberi kesempatan menarik berupa hadiah langsung atau spesial rate bagi yang melakukan SPK dan juga hadiah lucky draw. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved