Ditinggal Ngecas Diruang Tamu, Hp Note 7 Tri Lenyap Dibawa Kabur Maling

Ditinggal mengecas diruang tamu rumahnya sekitar 15 menit, handphone merk Redmi Note 7 tiba-tiba raib.

Ditinggal Ngecas Diruang Tamu, Hp Note 7 Tri Lenyap Dibawa Kabur Maling
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tri Maulina, ketika mendatangi SPKT Polresta Palembang, melaporkan kejadian yang dialaminya, Minggu, (15/9). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ditinggal mengecas diruang tamu rumahnya sekitar 15 menit, handphone merk Redmi Note 7 tiba-tiba raib.

Ponsel merk Redmi Note 7 dibawa kabur maling yang masuk ke dalam rumah. Akibatnya Tri Maulina Ningrum mengalami kerugian mencapai Rp 2,1 juta.

Tri kemudian melaporkan kasus pencurian di rumahnya Jalan Jaya Indah, Lorong Rukun II, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (15/09).

Tri menuturkan, peristiwa pencurian itu terjadi pukul 09.30, dimana saat itu dirinya mengecas ponsel miliknya di ruang tamu rumah.

"Waktu itu HP saya habis baterai kemudian saya cas di ruang tamu rumah," kata korban seraya menyebutkan, saat dirinya pergi ke dapur untuk makan, sekitar 15-an menit korban memeriksa HPnya yang sedang dicas, namun tidak melihatnya lagi alias sudah raib. Saat itu Tri mengaku dia berada di rumah sendirian tidak ada orang lain.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait dengan pencurian. Pelakunya masih dalam penyelidikan.

"Selesai korban melapor langsung kita lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), selanjutnya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polresta Palembang. Pelaku bila terbukti akan dikenakan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan empat tahun penjara," jelasnya. (diw)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved