Berita Muba

Kesal Anaknya akan Dicerai dan Mobilnya Hendak Dibakar Cik Amat Bunuh Menantunya

Kesal Anaknya akan Dicerai dan Mobilnya Hendak Dibakar Cik Amat Bunuh Menantunya

Kesal Anaknya akan Dicerai dan Mobilnya Hendak Dibakar Cik Amat Bunuh Menantunya
SRIPO.COM/FAJERI
TERSANGKA CIK AMAT 

Kesal Anaknya akan Dicerai dan Mobilnya Hendak Dibakar Cik Amat Bunuh Menantunya

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU-Diduga Kesal dengan omongan mantunya yang akan mencarikan anaknya mobil pemberiannya hendak Dibakar Cik Amat Bunuh Menantunya.

Cik Amat menghabisi menantunya Arifin Siregar (35) dengan menggunakan pisau panjang

Arifin Siregar (35) warga Dusun IV Desa Air Putih Ilir Kecamatan Plakat tinggi Kabupaten Muba itu ditusuk dibagian dada dan punggung.

Meski sempat dilarikan ke Puskesmas, namun akibat tusukan sang Mertua bernama Cik Amat (54) warga Dusun IV Desa Air Putih Ilir itu, Arifin Siregar tidak tertolong dan tewas .

Adapun kronologis kejadiannya, Cik Amat Bunuh Bunuh Menantunya bermula saat dia tersinggung dengan ucapakan menantunya Arifin Siregar, yang mengancam akan menceraikan anaknya.

Sontak Cik Amat marah dan mendatangi korban, terlebih lagi korban juga mengancam akan membakar mobil miliknya pada  Jumat, (13/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dia menusuk korba hingga sekarat, warga yang tidak berani mendekat kemudian melaporkan ke Kepolisian Setempat.  Kapolsek Plakat tinggi Iptu Teguh Hidayat SH, beserta anggota langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke puskesmas C3 Cinta Karya Kecamatan Plakat Tinggi.

Namun saat sampai di puskesmas, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi akibat luka tusuk di bagian dada, punggung serta tangan yang dideritanya.

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved