SFC Update

Video Cuplikan Gol Gagal Sriwijaya FC ke Gawang Persita Kas Hartadi Ungkap 3 Sebab Kegagalan

Video Cuplikan Gol Gagal Sriwijaya FC ke Gawang Persita Tangerang Kas Hartadi Ungkap 3 Sebab Kegagalan

Video Cuplikan Gol Gagal Sriwijaya FC ke Gawang Persita Tangerang Kas Hartadi Ungkap 3 Sebab Kegagalan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-ideo Cuplikan Gol Gagal Sriwijaya FC ke Gawang Persita Tangerang dalam duel Persita Tangerang vs Sriwijaya FC di pekan ke-16 menjadi cerita tersendiri.

Sembari menganalisi video yang dianggap mistis oleh fans dan neitzen karena gol yang sudah seharusnya masuk ke gawang itu, malah melenceng keluar itu. Namun Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Ungkap 3 Sebab Kegagalan Laskar Wong Kito dalam duel Persita Tangerang vs Sriwijaya FC tersebut.

Dikatakan Pelalatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, pemain sudah berjuang keras dan SFC tampil sangat dominan dan menghimbur. Setidaknya ada empat peluang Sriwijaya FC ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 2 2019 di Stadion Utama Sport Centre Kelapa Dua Tangerang, Kamis 12 September kemarin.

Kekalahan Sriwijaya FC dengan skor 0-1 memang menyakitkan, sebab, Persita Tangerang yang mendapatkan satu-satunya peluang itu mampu dituntaskan di menit ke-44 oleh Sirvi Arpani dan menjadi satu-satu gol tunggal dalam duel Persita Tangerang vs Sriwijaya FC di pekan ke-16 tersebut.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengakui, ada sesuatu yang membuat Sriwijaya FC gagal membobol gawang Persita Tangerang.

Pertama soal faktor lucky atay keberuntungan.

"Peluang kita banyak, tetapi tidak ada gol, mereka hanya satu peluang tetapi jadi gol. Itulah kadang ada faktor lucky (keberuntungan), kalau ada keberuntungan, apapun bisa jadi gol, tetapi jika tidak ya begitulah," kata Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi.

"Saya apresiasi pemain sudah bekerja keras dan bagaimana kami mengurung Persita di babak kedua, tetapi 3 peluang itu tidak jadi gol," ujar Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi.

Tercatat ada dua peluang matang Sriwijaya FC ketika tendangan Ryan masih diblok kiper Persita Yogi Triana, kemudian sundulannya yang sudah membentur tiang bagian dalam justru melintir keluar. Kemudian tendangan firt time Hapit Ibrahim yang masih melambung.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved