SFC Ditekuk Persita Tangerang, Pemain Kurang Konsentrasi

Kemenangan Persita kali ini berkat buah gol tunggal dari Sirvi Arfani di menit ke-42 babak pertama.

SFC Ditekuk Persita Tangerang, Pemain Kurang Konsentrasi
ISTIMEWA
Logo SFC 

PALEMBANG, SRIPO -- Tim Sriwijaya FC gagal meraih poin di kandang Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-16 Liga 2 2019 yang digelar di Stadion SC Kelapa Dua Tangerang, Kamis (12/9/2019).

Laskar Wong Kito harus menelan kekalahan tipis dari tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Ini kali kedua Sriwijaya FC mampu ditekuk oleh Persita. Di putaran pertama SFC pernah dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Kemenangan Persita kali ini berkat buah gol tunggal dari Sirvi Arfani di menit ke-42 babak pertama. Saat itu Sirvi berada tepat di depan gawang Galih tak sengaja menyambut bola yang sudah diblok Galih.

Dengan cepat Sirvi mengeksekusi bola dan tak mampu dijangkau oleh Galih sehingga menghasilkan gol. Skor berubah 1-0.

Dari pertandingan babak pertama tuan rumah mendominasi permainan, sementara Sriwijaya FC sedikit mendapatkan peluang untuk menjebol gawang Yogi Triyana.

Sriwijaya FC mendapatkan peluang besar pada babak pertama dimenit ke-34 saat Sriwijaya FC dihadiahi tendangan bebas. Tendangan bebas dieksekusi oleh Zulkifli Syukur, seperti biasa lagi-lagi dengan sigap menyundul bola, sayang bola melebar dari gawang.

Di babak ke-2 Sriwijaya FC tampil menyerang sementara tuan rumah bertahan sehingga banyak peluang yang didapatkan oleh Laskar Wong Kito.

Pada menit ke-60, hampir saja Ryan Wiradinata menjebol gawang tuan rumah. Ryan menyambut umpan tendangan sudut dari Zulkilfi Syukur, sayang sundulan Ryan memantul ke tanah dan membentur tiang gawang.

Tendangan bebas Zulkilfi pun mengancam gawang Yogi. Tendangan keras di luar kotak pinalti hampir saja masuk ke gawang, namun berhasil ditepis Yogi ke atas gawang di menit ke-76.

Menit ke-85 Sriwijaya kembali mendapatkan peluang. Lagi-lagi Ryan Wiradinata memanfaatkan umpan Anis di depan gawang, sayang bola yang ditendang ditepis oleh Yogi.

Halaman
12
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved