Momen Ultah ke-30 tahun Asus Bawa Inovasi Teknologi Terkini dalam Laptop Terbaru

Momen Ultah ke-30 tahun Asus Bawa Inovasi Teknologi Terkini dalam Laptop Terbaru

Momen Ultah ke-30 tahun Asus Bawa Inovasi Teknologi Terkini dalam Laptop Terbaru
ist
Head of Public Relations ASUS Indonesia, Muhammad Firman, bersama PC PM Lead ASUS Indonesia, Frank Wang, Country Product Manager ROG Asus Indonesia, Alistair Wu dan Technical PR, ASUS Indonesia, Riandanu Madi Utomo saat memperkenalkan jajaran laptop terbaru ASUS dalam ASUS 30thAnniversary di The Excelton Hotel, Kamis (12/9/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Produsen laptop asal Taiwan, Asus,  menyambangi kota Palembang pada momen ulang tahun ke-30 tahun. Dalam kunjungannya pada Kamis (12/9/2019), Asus membawa inovasi teknologi terkini dalam laptop terbaru.

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan pihaknya mempersembahkan rangkaian laptop terbaru dengan inovasi terdepan mulai dari lini laptop mainstream, premium, hingga laptop gaming.

“Kami tidak ingin inovasi ini hanya diketahui oleh sebagian masyarakat Indonesia saja, untuk itulah kami menggelar acara ASUS 30th Anniversary Gathering di berbagai kota termasuk Palembang,” kata dia.

Berbagai lini produk laptop terbaru tersebut yaitu seperti jajaran laptop VivoBook dan ZenBook, serta jajaran laptop gaming TUF Gaming dan ROG. Tidak ketinggalan juga rangkaian laptop komersial yaitu ASUSPRO yang turut dihadirkan di acara 30th Anniversary Gathering di Palembang.

Jimmy menjelaskan, sejak pertama kali diperkenalkan VivoBook merupakan jajaran laptop untuk pelajar dan profesional muda.
Untuk itulah VivoBook didesain dengan performa yang mumpuni serta memiliki desain khusus bernuansa muda serta dinamis. Ciri khas tersebut dapat ditemukan di seri VivoBook terbaru yaitu seri VivoBook S dan VivoBook Ultra.

Laptop dengan layar 13 inchi ini  didesain dengan konsep penuh warna yang melambangkan target pengunanya yaitu para profesional muda yang kreatif serta penuh energi.

"Laptop seri ini juga bukan laptop biasa karena laptop ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur premium yang hanya dimiliki oleh laptop ASUS. Salah satu fitur premium yang hadir di VivoBook S S430 adalah NanoEdge Display. Fitur tersebut memungkinkan layar pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang sangat tipis," jelasnya.

Selain itu, Jimmy juga memperkenalkan laptop khusus  gaming yakni laptop berbasis prosesor 9th Gen Intel Core dan GPU NVIDIA GeForce RTX pertama di Indonesia, yaitu melalui lini terbaru ROG Zephyrus S GX502, Zephyrus M GU502, dan seri ROG Strix III.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu pula juga diperkenalkan ASUSPRO, lini laptop bisnis dari ASUS. Berbeda dengan laptop konsumen pada umumnya, ASUSPRO hadir dengan serangkaian fitur khusus untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jimmy menerangkan, terdapat beberapa fitur unggulan untuk laptop tersebut di antaranya adalah sistem keamanan data yang lebih baik, durabilitas tinggi dengan sertifikasi standar militer, hingga desain yang lebih ergonomis agar pengguna tetap dapat bekerja dalam berbagai kondisi.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved