Pertama Ambil Formulir Cakada PALI di PDIP, Heri Amalindo Isyaratkan Tetap Setia

Pertama Ambil Formulir Cakada PALI di PDIP, Heri Amalindo Isyaratkan Tetap Setia

Pertama Ambil Formulir Cakada PALI di PDIP, Heri Amalindo Isyaratkan Tetap Setia
ist
Heri Amalindo saat mengambil berkas pendaftaran di PDIP untuk maju sebagai calon Bupati PALI. 

SRIPOKU.COM, PALI -- Incumbent Heri Amalindo menjadi orang pertama mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Cakada) Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (11/9/2019).

Usai mengambil berkas pendaftaran serta menandatangi serah terima berkas, Heri Amalindo dipastikan maju dalam Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang.

"Kami datang kesini untuk mengambil berkas pendaftaran yang harus kami isi dan kami lengkapi sebagai syarat maju untuk menjadi calon Bupati PALI periode berikutnya melalui PDI Perjuangan," ungkap Heri Amalindo, Rabu.

Cici Kembali Jabat Wakil Ketua DPRD Sumsel, Golkar Masih Rapat Putuskan Ketua DPRD Sumsel

BJ Habibie Meninggal Pemerintah Tetapkan 3 Hari Berkabung Nasional, Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Pakai Mobil Teman Untuk Taksol Tapi Malah Dijual, Pria Ini Diciduk Unit Ranmor Polresta Palembang

Disinggung mengenai siapa yang bakal menjadi pendampingnya nanti, Heri Amalindo menuturkan bahwa semua orang berpeluang menjadi calon wakil Bupati.

Selain itu, dirinya juga menyerahkan sepenuhnya kepada DPD dan DPP PDIP untuk tahapan selanjutnya.

"Intinya sejauh ini saya tetap setia, insyallah masih bersama dengan yang lama (Ferdian Andreas Lacony)," jelas Heri Amalindo.

Menurutnya, visi dan misi PDIP selaras dengan visi misinya untuk bekerja, berjuang untuk kepentingan masyarakat.
Sehingga, akan diteruskan program yang sudah ada dan akan ditingkatkan.

"Artinya, program PALI SERASI NIA (Sentral Ekonomi Rakyat Agamis Sejahtera Inovatif Nyaman Indah Aman). Kami menilai program tersebut pro rakyat, memajukan daerah kita serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sekretaris DPC PDIP PALI, Ardani mengaku bahwa selama dibuka pendaftaran, PDIP baru kedatangan Heri Amalindo untuk mengambil berkas.

Menurutnya, PDIP masih membuka peluang bagi para tokoh masyarakat serta masyarakat luas, baik dari internal partai ataupun dari luar untuk mendaftar,"

"Kalau yang melalui pesan whatsapp sudah ada tiga orang, namun yang memperlihatkan keseriusan baru pak Heri yang langsung datang sendiri untuk mengambil berkas pendaftaran," jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP PALI Ferdian Andreas Lacony mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Heri Amalindo yang telah mempercayakan PDIP.

Ferdian mengatakan, terimaksih juga telah mempercayakan dengan dirinya untuk menjadi pendamping Bupati.

"Saya masih menunggu perintah partai, yang jelas mensejahterakan masyarakat memprioritaskan pembangunan daerah, peningkatan pembangunan dan penyediaan infrastruktur pelayanan dasar," ujarnya.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved