Pangdam Apresiasi Pemkab Bengkulu Utara Hibahkan Aset Tanah Bakal Markas Yonif

Pangdam Apresiasi Pemkab Bengkulu Utara Hibahkan Aset Tanah Bakal Markas Yonif

Pangdam Apresiasi Pemkab Bengkulu Utara Hibahkan Aset Tanah Bakal Markas Yonif
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian berjabat komando dengan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum seraya menunjukkan Sertifikat Tanah Hibah. 

Pangdam Apresiasi Pemkab Bengkulu Utara Hibahkan Aset Tanah Bakal Markas Yonif

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, dalam bersinergi dengan Kodam II/Swj khususnya dalam upaya pemberdayaan wilayah pertahanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kerjasama, bantuan dan kontribusi dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, yang diwujudkan dalam bentuk penyerahan sertifikat hak atas tanah Pemerintah Republik Indonesia, CQ. Kementerian Pertahanan RI Nomor 00012 tanggal 20 Agustus 2019 seluas 100 Ha yang telah dihibahkan oleh Pemkab Bengkulu Utara," ungkap Pangdam saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian dan rombongan, di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj KM. 2,5 Palembang, Rabu (11/9/2019).

BJ Habibie Meninggal Pemerintah Tetapkan 3 Hari Berkabung Nasional, Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Sebelum Meninggal Dunia BJ Habibie Sempat Membaik

BREAKING NEWS : Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Soebroto

Kedatangan rombongan ini juga sekaligus penyerahan Sertifikat Tanah Hibah dari Pemkot Bengkulu Utara kepada Kodam II/Swj yang rencananya akan dibangun Markas Batalyon Infanteri (Yonif) jajaran Korem 041/Gamas.

“Kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Kodam II/Swj dengan Pemkab Bengkulu Utara, diharapkan dapat terus dipelihara dan ditingkatkan guna menyongsong pelaksanaan tugas-tugas kedepan," kata jenderal bintang dua.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menyampaikan terima kasih kepada Kodam II/Swj, yang melalui Korem 041/Gamas, telah bersinergi membangun dan menjaga keamanan di wilayah Bengkulu Utara.

Harapannya, agar sinergitas dan kekompakan terus terpelihara dengan Kodam II/Swj, dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

Jika Kabut Asap Makin Berbahaya, Sekolah Bisa Terapkan Sekolah Maya

Pakai Mobil Teman Untuk Taksol Tapi Malah Dijual, Pria Ini Diciduk Unit Ranmor Polresta Palembang

"Dengan pemberian hibah tanah untuk pembangunan Batalyon Infanteri nantinya, dapat meningkatkan sinergi dan kekompakan yang selama ini sudah baik, terutama dalam memberikan rasa aman dan melayani masyarakat Bengkulu Utara," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S. AN., M.M. , para Asisten Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj dan Dandim 0423/BU. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved