Gencar Kenalkan Freego Kalangan Milenial, Yamaha Bagikan Voucher Gratis Servis di SMAN 3 Palembang

Yamaha Thamrin Brothers terus gencar memperkenalkan kembali Freego di kalangan milenial. Salah Satunya mensponsori Spectacular Competition Pasukan Pen

Gencar Kenalkan Freego Kalangan Milenial, Yamaha Bagikan Voucher Gratis Servis di SMAN 3 Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales memamerkan Yamaha Freego di Yamaha Thamrin Brothers kawasan pendestrian Jl Sudirman, Selasa (10/9/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Yamaha Thamrin Brothers terus gencar memperkenalkan kembali Freego di kalangan milenial. Salah Satunya mensponsori Spectacular Competition Pasukan Pengibar Bendera di SMAN 3 Palembang , 14-15 September 2019.

"Tujuan Yamaha Thamrin Brothers sebagai sponsorship untuk mengenalkan kembali Yamaha Freego kepada anak milenial. Karena Freego identik dengan anak muda. Ada fitur bagasi luas kapasitasnya 25 liter. Sangat cocok untuk anak muda yang biasa bawa banyak barang. Habis ekskul bawa tas, basket," ungkap Jhan David selaku Digital Marketing Manager Thamrin Brothers dan Tri Wibowo Digital Marketing Spesialis Thamrin Brothers, Selasa (10/9/2019).

Kompetisi gelaran SMAN 3 Palembang selaku panitia penyelenggara dan tuan rumah event yang memperebutkan Piala Gubernur ini bakal memperlombakan berbagai lomba.

"Technical Meetingnya Jumat (13/9/2019) diikuti SMA/SMK sederajat se-Sumsel. Akan ada lomba teknis baris berbaris, pengibaran bendera, lomba pembacaan UUD, formasi kreasi. Event ini memperebutkan Piala Gubernur. Ini merupakan tahun keempat yang diadakan," jelasnya.

10 Cara Agar Hubunganmu dengan Sahabat Tetap Awet, Salah Satunya Tidak Memiliki Rasa Iri!

Guru Ngaji di Palembang Dapat Insentif Rp 1 Juta Perbulan, Hasil Raperda Inisiatif DPRD Palembang

Temukan Kutang Tersangkut di Rambu Lalu Lintas, Polisi Duga Ada yang Sengaja Melakukan

David mengaku belum dapat konfirmasi dari pihak panitia akan diikuti berapa peserta. Tapi setidaknya kalau diikuti 10 sekolah saja, maka sudah 500-an siswa yang terlibat.

"Kita buka both di SMAN 3 Palembang nanti, demo irit unit freego. penjelasan tentang produk freego, safety riding, promo bagikan voucher gratis service pengguna Yamaha," kata David.

Menurutnya, Yamaha Thamrin juga gencar mensosialisasikan Freego di kawasan Pendestrian Jalan Sudirman Kota Palembang.

Terdapat beberapa booth Yamaha Free Go yang dipamerkan beserta keunggulan skuter matic tersebut, seperti booth Charger HP, Bagasi Luas, Jok Panjang dan Luas, Isi Bensin Gak Pake Ribet, Ban Lebar 12 Inch dan Tubless serta Booth Anti Maling yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung.

GM Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers, Soewarno menjelaskan acara Pedestrian with Yamaha Free Go the Amazing Matic ini merupakan salah bentuk meningkatkan brand awarness dan brand image terhadap Motor Yamaha Free Go itu sendiri.

5 Wahana Kolam Renang Rekomendasi di Kota Palembang, Berikut Lokasi Alamat dan Jam Operasionalnya!

Menelisik Kembali Kejayaan Sriwijaya, Kerajaan Maritim Paling Berpengaruh di Dunia

Para pengunjung yang datang ke Pedestrian Sudirman dapat merasakan dan mencoba langsung fitur-fitur menarik yang hadir di skuter matic tersebut misalnya bagasi luas 25 Liter yang sama dengan Yamaha Nmax, Smart Front Refuel yang memudahkan pengguna motor Free Go apabila ingin mengisi bahan bakar karena letaknya yang ada didepan tanpa membuka jok, selain itu fitur electric power socket yang dapat mengisi daya baterai gadget pengendara.

Acara malam tersebut tidak hanya memamerkan keunggulan dari Yamaha Free Go saja, pengunjung yang datang dimanjakan dengan penampilan live music, booth foto berhadiah menarik dan tentunya penawaran serta promo yang menarik untuk setiap pembelian produk Yamaha FreeGo maupun produk Yamaha lainnya.

"Melihat animo pengunjung yang begitu besar untuk mengenal lebih banyak keunggulan Yamaha Free Go, acara Pedestrian with Yamaha Free Go the Amazing Matic tersebut, rencananya akan diselenggarakan rutin setiap malam minggu di pedestrian Sudirman," kata Soewarno. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved