Beda dari Franda, Gibran Rakabuming Izinkan Nama Jan Ethes Ditiru, Suami Selvi Ananda Ajukan Syarat

Beda dari Franda, Gibran Rakabuming Izinkan Nama Jan Ethes Ditiru, Suami Selvi Ananda Ajukan Syarat

Beda dari Franda, Gibran Rakabuming Izinkan Nama Jan Ethes Ditiru, Suami Selvi Ananda Ajukan Syarat
Instagram/@dierabachir/@janethesfans
Gibran Rakabuming Izinkan Nama 'Jan Ethes' Ditiru, Suami Selvi Ananda Ajukan Syarat 

"Alhamdullilah Trimakasih ... doakan semoga saya cepat dapat momongan," balasnya kepada Gibran.

Gibran Rakabuming Izinkan Nama 'Jan Ethes' Ditiru, Suami Selvi Ananda Ajukan Syarat
Gibran Rakabuming Izinkan Nama 'Jan Ethes' Ditiru, Suami Selvi Ananda Ajukan Syarat (Twitter)

Inilah7 Hal yang Dapat Merusak Gigi, Konsumsi Makanan Gelap hingga Sering Memutihkan Gigi

Wyndham Destinations Melalui Wyndham OPI Hotel Palembang Luncurkan Program BE WELL

Lalu Lintas di Jalan R Sukamto Depan PTC tak Macet Lagi Setelah Dipasang Road Barrier Separator

Cerita Lengkap Kasus Franda Kesal Nama Anaknya Dijiplak, Reaksi Samuel Zylgwyn Justru Berbeda!

Nama istri Samuel Zylgwyn beberapa, Frandamenjadi sorotan publik belakangan ini.

Franda menjadi sorotan publik lantaran aksinya yang melabrak orang tua dari Zylvechia Kimberly.

Diketahui beberapa waktu lalu istri Samuel Zylgwn, presenterFranda sempat dibuat kesal karena ada yang menyamai nama anaknya

Franda melabrak orangtua Zylvechia Kimberly lantaran tak suka dengan nama depan anak tersebut.

Dilansir dari Tribun Seleb, Franda merasa kecewa karena ada orang lain yang mencontek nama depan putri semata wayangnya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Labrakan Franda ini berawal ketika ibu satu anak tersebut mengetahui ada netizen yang menggunakan 'Zylvechia' sebagai nama depan anaknya.

Merasa tak suka, Franda bahkan meninggalkan komentar bernada tak mengenakkan di akun Instagram Zylvechia Kimberly.

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampe setulisannya, sepanggilannya juga," tulis Franda di kolom komentar akun @zylvechia_kimberly.

Nama Zylvechia diambil dari nama sang ayah, sedangkan untuk Ecclesia diambil dari salah satu ayat di Alkitab.

Heckenbucker sendiri adalah nama belakang sang ayah.

Dilansir dari Suryamalang.com, permasalahan nama anak presenter Franda yang di jiplak oleh penggemarnya yaitu:

1. Mengirim Direct Message ke Akun @zylvechia_kimberly

Ia mengaku sedih ketika nama depan buah hatinya denganSamuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ditiru oleh seseorang.

DM tersebut berisi tentang kesedihan Franda karena nama anaknya ditiru, padahal ia sudah memikirkan selama berbulan-bulan dan tiba-tiba dengan mudahnya mereka menjiplak.

Ia juga menjelaskan bahwa ia membuat nama anaknya sendiri tanpa melihat buku atau sumber lainnya.

"Seriously your baby doesn't deserve that name!!!!, saya bikin sendiri nama itu, ga cari dari buku atau manapun. Saya BIKIN SENDIRI, Terus kamu nyolong nama itu buat anak kamu yang umurnya enggak jauh dari anak saya. Plek setulisan, plek sepanggilannya," tulis Franda.

"Sebagai orang tua pasti tau kan rasanya pengen kasih terbaik buat anak kita, nama Zylvechia itu persembahan saya buat anak saya, berbulan-nu;am waktu hamil berusaha bikin nama, cari nama yang gak ada orang punya, terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja," tambah Franda.

2. Ayah dari Nama Anak yang sama dengan Franda membalas

Mendapati pesan dari Franda, hati ayah Zylvechia Kimberly juga remuk dan mempertanyakan harga diri buah hatinya.

Padahal, diakui oleh ayah Zylvechia Kimberly, istrinya memang penggemar berat Franda.

"Serendah apa anak kami sehingga tidak layak memakai nama zylvechia," tulisnya di Instastory, Sabtu (7/9/2019).

Ayah Zylvechia Kimberly pun membeberkan kronologi penamaan buah hatinya.

"Jujur sharing aja ya. Pada saat istri mengandung sebenarnya saya sudah mempersiapkan nama kimi dari anama nak jimmy lin. karena saya sehari-hari dipanggil kiddy.

Jadi saya berpikir lucu kali ya punya anak namanya kimi tapi karna istri tidak suka dan dia lebih tertarik dengan nama anak seorang public figure.

Ayah Zylvechia Kimberly awalnya tidak setuju dengan penamaan Zylvechia.

"Awalnya saya tidak setuju dan debat lah dengan istri, pada akhirnya si istri bilang vechia aja ya".

"Saya pikir tanggung lah pake zylvechia aja, dengan catatan saya mau nama belakang kimberly (pikir saya biar nanti bisa dipanggil kimi)," lanjutnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu malah lebih sering dipanggil vechia. Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure, intinya dari cerita ini hanya karena istri saya nge fans," tambahnya.

3. Nama Anak Franda Disebut Punya Aura Negatif

Dilansir dari Tribun Banjarmasin, Di tengah netizen yang susah menyebutkan nama Zylvechia, ada seorang netizen yang menuliskan komentar hingga membuat Franda dan Samuel marah.

Seorang netizen menuliskan bahwa nama dari anak Franda dan Samuel itu mengandung aura negatif.

Netizen itu mengatakan akan ada potensi anak Franda dan Samuel mengalami kecelakaan tragis juga menderita penyakit berat dalam waktu lama.

Sehingga netizen itu menyarankan Franda dan Samuel untuk segera mengganti nama anaknya.

Melihat komentar netizen itu membuat Franda dan Samuel ngamuk dan geram.

"GAUSAH SOTOY YA!!! Saya cuma percaya sama Tuhan. Sapa yang suruh kamu ngurusin nama anak saya????" balas Franda.

4. Respons Berbeda Samuel Zylgwyn saat ada seorang Netizen yang ingin Menggunakan Nama Anaknya.

Pria berusia 31 tahun itu secara tersirat memperbolehkan netter memakai namanya.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru pemain sinetron Orang Ketiga lewat Instagram.

Di kolom komentar, ada seorang netter yang meminta izin memakai nama Zylvechia sebagai nama anaknya.

"Mas. Nama anaknya boleh saya pakai untuk nama anak saya nanti gak?" tanya netter tersebut.

Samuel pun membalas komentar tersebut dengan satu kata, "ahsiyappppp."

Dalam postingan itu, Samuel bermain bersama sang anak di kolam renang.

Penulis: Tria Agustina
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved