Resmikan Kantor Baru di Palembang , Asuransi Generali Perluas Pasar Sumatera

Resmikan Kantor Baru keagenan di Palembang ,PT Asuransi Generali Perluas Pasar Sumatera

Resmikan Kantor Baru di Palembang , Asuransi Generali Perluas Pasar Sumatera
SRIPOKU.COM/JATI
Peresmian kantor ketiga di Palembang ini dilakukan oleh CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, dan Chief Agency Officer, Wianto Chen, yang didampingi oleh oleh para tenaga pemasar Generali berlokasi di Jalan Bay Salim Nomor 8-9 Palembang, Senin (9/9/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia resmikan kantor keagenan baru di Palembang yang berlokasi di Jalan Bay Salim nomor 8-9 Palembang, Senin (9/9/2019). Peresmian kantor ketiga di Palembang ini dilakukan oleh CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, dan Chief Agency Officer, Wianto Chen, yang didampingi oleh oleh para tenaga pemasar Generali.

"Peresmian kantor baru ini sebagai upaya perluasan pasar di Sumatra. Apalagi, Palembang pertumbuhan ekonominya pesat sekali," kata CEO

Generali Indonesia, Edy Tuhirman usai peresmian. Sebagai salah satu provinsi yang diperhitungkan di Pulau Sumatra, Sumsel memiliki potensi luar biasa yang terlihat dari tumbuhnya tingkat literasi dan inklusi keuangan.

Dengan jumlah penduduk yang mencapai 8,3 juta, tingkat literasi keuangan masyarakatnya pada tahun 2017 lalu menempati 31,04 persen di atas rata rata nasional yang sebesar 29.66 persen. Angka ini juga tumbuh dari tahun 2016 yang semula sebesar 31,3 persen.

Sedangkan untuk tingkat inklusi keuangan, tambah Edy, Sumsel juga telah melampaui angka rata-rata nasional pada 2017 yakni 73,09 persen dari 67,82 persen. Presentase inklusi juga tumbuh dari tahun sebelumnya yang sebeser 72,4 persen.
Hal ini, ujar dia, mengartikan telah banyak masyarakat yang sadar dan menggunakan produk produk
keuangan termasuk asuransi.

"Melihat potensi masyarakat Sumsel dan tingginya kebutuhan akan perencanaan keuangan dan proteksi asuransi, pembukaan kantor baru ini akan mendorong lebih banyak masyarakat yang tersentuh dengan produk-produk inovatif Generali," ujar Edy.
Dia mengatakan, pihaknya juga akan fokus pada layanan terbaik bagi nasabah dan siap mencetak agen-agen baru berkualitas dan profesional agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

"Komitmen dukungan dari pusat pun akan terus kami lakukan untuk pertumbuhan di wilayah ini," ujar dia.
Didukung oleh lebih dari 11.000 agen yeng tersebar di seluruh Indonesia, Generali berhasil mencatatkan premi bruto sebesar 2,8 Triliun pada tahun 2018 dengan rasio solvabilitas berada di posisi 314 persen atau 2,6 kali lipat dibanding minimum 120 persen yang ditetapkan pemerintah.

Saat ini, perusahaan asuransi asal Italia ini telah menghadirkan produk-produk dan layanan inovatif dan akan terus fokus pada life benefit, seperti Bonus Hidup Sehat yang ada dalam produk IPLAN (Insurance Protection Linked Auto Navigation) dimana nasabah bisa mendapatkan bonus hingga sebesar uang pertanggungan saat memasuki usia 85 tahun melalui layanan DNA Jurnal.

Layanan tersebut merupakan layanan kesehatan yang memberikan tes DNA gratis sehingga nasabah bisa memiliki gaya hidup yang lebih sehat sesuai dengan DNA masing-masing individu. Lalu Global Medical PLAN (GMP) yang yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan rekomendasi perawatan terbaik dari dokterterbaik di dunia dengan perlindungan perawatan rumah sakit hingga Rp35 Milyar per tahun.

Layanan ini menjangkau perlindungan meliputi seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Jepang dengan sisterm ceshless (non-tunai).

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved