DRIVE Band Hibur Ribuan Penonton di Parkiran PTC Mall Palembang, Kemeriahan Festival Avanza Sebangsa

Konser DRIVE Band Persembahan Apresiasi Toyota untuk Masyarakat Pecinta Avanza Veloz Palembang Sedot Ribuan Orang

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pengunjung Festival Avanza Sebangsa antusias hingga membeludak menyaksikan konser Grup Band DRIVE di Parkiran PTC Mall Palembang, Minggu (8/9/2019) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

Konser DRIVE Band Persembahan Apresiasi Toyota untuk Masyarakat Pecinta Avanza Veloz Palembang Sedot Ribuan Orang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kemeriahan Festival Avanza Sebangsa (Semakin Bangga Sama Sama) gelaran Toyota Astra Motor makin komplit setelah suguhan hiburan DRIVE Band mampu menyedot ribuan pengunjung yang memadati Parkiran PTC Mall Palembang, Minggu (8/9/2019) malam.

Ribuan pengunjung antusias menyambut grup musik asal Jakarta yang digawangi Rizky Abdurrahman, Ilhamsyah Dyego Pratama, dan Saleh Budi Rahardjo.

Tak hanya di parkiran PTC Mall, banyak juga yang dari dalam mall dan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) depan PTC.

Pemilik Album Esok Lebih Baik yang dirilis pada tahun 2007 dengan lagu andalan "Tak Terbalas" dan "Bersama Bintang" yang sudah tak asing lagi di telinga dan mudah diucapkan pendengarnya ini mampu membius ribuan penonton.

Tak Kalah Megah dari Rumah Raffi Ahmad, Penampakan Rumah Bu Dendy Bos Baru Merry Terungkap, Mewah!

Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Thailand Abaikan Gemuruh Suporter di GBK

Viral Lamaran Disawer Uang Dolar, Kisah Cinta 2 Sejoli yang Bakal Menikah Ini Buat Warganet Heboh!

Penonton ini pun selain yang memang mengikuti rangkaian Festival Avanza Sebangsa, ada juga pengunjung mall PTC dan juga masyarakat yang sengaja menantikan hiburan gratis band musik asal ibukota ini.

"Kalo saya sejak siang tadi bareng keluarga, anak-anak. Sengaja cari hiburan mumpung hari minggu. Seneng kalau bisa sering-sering ada digelar di Palembang. Biasanyah suami juga kalo lagi mood, pas lagi event kayak ini dia naksir buat ganti mobil," kata Tuti, salah seorang pengunjung.

Sebanyak sembilan lagu yang merupakan Persembahan Apresiasi Music Drive Band dari Toyota untuk Masyarakat Pecinta Avanza Veloz Palembang ini.

Mulai dari tembang Akulah Dia, Kedua, Katakanlah, Yang Terlupakan, Wanita Terindah, Lintas Cahaya, BB - Melepasmu, Pesawat Tempur, sampai lagu pamungkasnya Tak Terbalas.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved