Auto2000 Veteran Juara Umum Porse Astra

AUTO 2000 Veteran berhasil menggondol tropi Juara Umum Pekan Olah Raga dan Seni (PORSE) Astra 2019 setelah menjadi pemenang cabang olahraga terbanyak

Auto2000 Veteran Juara Umum Porse Astra
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala cabang Auto2000 Veteran Said Ali menerima tropi Juara Umum Porse Astra dari Handy Soen Korwil Astra Group didampingi Andi Dilla Irfan S selaku Ketua Panitia Porse Astra di Parkiran Mall PTC, Minggu (8/9/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- AUTO 2000 Veteran berhasil menggondol tropi Juara Umum Pekan Olah Raga dan Seni (PORSE) Astra 2019 setelah menjadi pemenang cabang olahraga terbanyak dan pemenang bakat seni Astra Got Talent.

Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2019 tahun ini di Palembang ikut dimeriahkan oleh Seluruh Karyawan Grup ASTRA Sumsel dan AUTO 2000 Veteran di Parkiran Mall PTC, Minggu (8/9/2019).

"Penghargaan Juara Umum ini akan menjadi motivasi seluruh karyawan AUTO2000 Veteran untuk selalu mencapai yang terbaik dalam bekerja agar dapat melampaui target penjualan di tahun ini," ungkap Kepala cabang Auto2000 Veteran Said Ali.

Acara dimulai pagi hari dengan aktivitas jalan sehat dan funbike oleh seluruh jajaran Manajemen Perusahaan Astra cabang Sumsel bersama seluruh karyawan Perusahaan Grup Astra se Sumatera Selatan, termasuk AUTO 2000 Veteran.

Rangkaian acara tersebut merupakan penutupan acara dari Pekan Olah Raga dan Seni (PORSE) Astra yang berlangsung sejak 17 Agustus bulan lalu dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan pertandingan olah raga futsal, basket, badminton, tenis meja, catur, gaplek, dan billiard oleh seluruh Perusahaan Astra di Sumsel.

Di acara penutupan tersebut para insan Astra juga ikut tampil dalam Astra Got Talent yang merupakan ajang pertunjukkan seni dan bakat karyawan Astra yang dipertandingkan di acara closing ceremony PORSE 2019 tersebut.

Ingat Totos Rasiti, Karakter Jin Wani Piro di Iklan Rokok TV? Begini Kabarnya Setelah 10 Tahun

Viral - Gadis 18 Tahun Konsumsi Vape Setiap Hari Selama 3 Tahun, Badan Panas Tinggi hingga Koma

Dalam Pekan Olah Raga dan Seni 2019, AUTO 2000 Veteran terpilih sebagai JUARA UMUM PORSE 2019 sebagai pemenang cabang olah raga terbanyak dan pemenang bakat seni Astra Got Talent.

Trofi Juara Umum pada kesempatan tersebut diserahkan langsung oleh Handy Soen selaku Ketua Grup Astra Sumsel didampingi Andi D Irfan selaku Ketua Porse kepada Said Ali selaku Kepala Cabang AUTO2000 Veteran sebagai Pemenang Juara Umum yang didampingi oleh karyawan AUTO2000. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved