Berita Musirawas

Akhir 2019, Jalan Selangit-Napal Melintang di Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas Mulus

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Asisten I H Heriyanto, meninjau pengerjaan peningkatan jalan di Kecamatan Selangit.

Akhir 2019, Jalan Selangit-Napal Melintang di Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas Mulus
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Akses jalan utama yang menghubungkan Kelurahan Selangit hingga Desa Melintang Kecamatan Selangit, pada akhir 2019 ini diperkirakan akan mulus. Tampak Bupati Musirawas H Hendra Gunawan monitoring pembangunan jalan, Sabtu (8/9/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Akses jalan utama yang menghubungkan Kelurahan Selangit hingga Desa Melintang Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas pada akhir 2019 ini diperkirakan akan mulus.

Untuk memastikan pekerjaan ini tepat sasaran dan tepat waktu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Asisten I H Heriyanto, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Camat Selangit dan pemerintah desa meninjau pengerjaan peningkatan jalan di Kecamatan Selangit, Sabtu (7/9/2019).

Dikatakan, peningkatan jalan di daerah Selangit ini terus berjalan.

Meskipun belum seratus persen selesai, namun pembangunan jalan ini sudah terlihat kemajuannya dan diperkirakan akhir tahun ini selesai.

Harian Sriwijaya Post-Tribun Sumsel dan Indomaret Menggelar Gowes Berhadiah 2 Unit Motor

Penemuan Mayat Tanpa Busana di Sungai Kelilingi Tersangkut di Batu Memakai Cincin Batu Merah

Pengendara Ini Berdebat dengan Polantas Polresta Palembang tak Mau Ditilang Operasi Patuh Musi 2019

"Kita berharap pengerjaan jalan ini dapat secepatnya diselesaikan, sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya," kata H Hendra Gunawan.

Diharapkan, kepada pihak pelaksana pengerjaan jalan tersebut dapat memperhatikan keseimbangan antara pembangunan badan jalan dan pemeliharaan bahu jalan tidak terlalu terjal. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat.

"Bagi pengendara yang melintas di lokasi tersebut diminta berhati-hati, kepada pihak pelaksana diharapkan untuk dapat memberikan tanda di beberapa titik bahu jalan yang terjal agar tidak menimbulkan kecelakaan," imbau Bupati.

Monitoring pembangunan infrastruktur jalan ini, kerap dilakukan setiap tahunnya oleh Bupati Musirawas, apalagi telah memasuki masa akhir tahun anggaran.

Monitoring ini bertujuan untuk memaksimalkan pengerjaan dan meminimalisir kesalahan yang dimungkinkan terjadi. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved