Berita Palembang

Petualangan Mantan Driver Ojek Online Banting Setir Jadi Jambret Berakhir, Begini Nasibnya

Petualangan Mantan Driver Ojek Online Banting Setir Jadi Jambret Berakhir, Begini Nasibnya

Petualangan Mantan Driver Ojek Online Banting Setir Jadi Jambret Berakhir, Begini Nasibnya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolsek SU II, Kompol Yenny, saat mengelar perkara Jumli (35), pelaku jambret, Sabtu (7/9). 

Petualangan Mantan driver ojek online Banting Setir Jadi Jambret Berakhir, Begini Nasibnya

Laporan Wartawan Sripoku.com Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Petualangan Mantan driver ojek online yang Banting Setir Jadi Jambret Berakhir, dia pun harus terima nasibnya, karena menjadi pesakitan.

Aksi Jumli sang driver ojek online yang banting setir menjadi jambret ini,  karena kehilangan ponsel yang menyimpan aplikasi akun driver ojek online.

Dia pun berusaha mencari uang dengan cara menjadi buru dan ojek pangkalan, tetapi semua sulit mendapatkan hape, maka Lantaran sulit mendapatkan uang dan tak bisa bekerja sebagai tukang ojek online (ojol) lagi, membuat Jumli Suardi (35) banting setir melakukan aksi jambret.

Namun sial, aksi perdananya mantan driver ojek online sebagai jambret ini, apes karena harus tertangkap anggota buser Polsek SU II, Palembang, Sabtu, (7/9).

Ketika ditemui saat perkaranya digelar Kapolsek SU II, warga Jalan Tembok Baru Kelurahan 11 Ulu Kecamatan SU II dengan polos menceritakan alasan Jumli sang mantan driver ojek online ini beraksi sebagai Jambret.

" Jujur pak, saya dulu sebagai tukang ojol tapi tidak lagi karena handphone saya hilang. Karena tidak ada HP itulah tidak ada aplikasi makanya saya tidak bisa jadi ojol lagi,"ungkapnya, tertunduk malu.

Alhasil, dirinya bekerja sebagai buru harian lepas juga tetap jadi tukang ojek konvensional alias ojek biasa. Tapi tetap saja Jumli tidak bisa mengumpulkan untuk membeli HP jenis android yang bisa menggunakan aplikasi.

"Terpaksa pak, saya nekat jambret. Karena saat itu saya ngojek ngeliat ada dompet ibu ibu di tas motor kebuka. Saya nekat saja ngambil dan kabur,"katanya.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved