Usai Kekalahan Timnas Indonesia Atas Malaysia, Beto Sampaikan Ini Untuk Fan dan Suporter Tim Garuda

Pesan ini disampaikan seusai timnas Indonesia menghadapi timnas Malaysia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Istimewa
Alberto Goncalves 

SRIPOKU.COM -- Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Alberto Goncalves atau akrab disapa Beto, berharap suporter timnas Indonesia dapat memberikan respek kepada pemain dan suporter tim lawan.

Pesan ini disampaikan seusai timnas Indonesia menghadapi timnas Malaysia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Dalam laga ini, timnas Indonesia mengalami kekalahan 2-3 dari timnas Malaysia sehingga saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup G dengan nol poin.

Dua gol timnas Indonesia disumbangkan oleh Alberto Goncalves pada babak pertama tepatnya pada menit ke-12 dan 39.

JANGAN DIBUANG, Kulit Jeruk Masih Bisa Dimanfaatkan, Salah Satunya Mengusir Nyamuk Dan Serangga

Honor Tantang Redmi Note 8 Untuk Segmen Menengah Dan Bawah, Luncurkan 2 Ponsel Baru

Berikut Fakta-Fakta Kematian Bayi Baru Lahir Seperti Yang Dialami Putri Kedua Muzammil Hasballah

Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Kamis (13/12/2018).
Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Kamis (13/12/2018). (SRIPOKU.COM/RESHA)

Timnas Malaysia sempat memperkecil keadaan menjadi 2-1 melalui Mohamadou Sumareh menit ke-37 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, timnas Indonesia kembali kebobolan dua gol melalui Syafiq Ahmad menit ke-66 dan Mohamadou Sumareh menit ke-90+7.

Namun sebelum pertandingan selesai, terjadi insiden kerusuhan yang dilakukan oleh oknum suporter timnas Indonesia kepada suporter timnas Malaysia sehingga laga sempat dihentikan sementara.

Alberto Goncalves sebagai penyerang timnas Indonesia dan mencetak dua gol pada laga tersebut merasa kecewa dengan aksi kerusuhan suporter itu.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (6/9/2019), Beto dan pemain lainnya berharap suporter timnas tetap mendukung skuat Garuda meski ke depannya akan terkena sanksi dari FIFA.

Eks pemain Sriwijaya FC tersebut pun mengimbau agar suporter timnas Indonesia memberikan respek kepada pemain dan pendukung lawan.

Halaman
12
Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved