SFC Update

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Minta Pemain Lebih Sabar Hadapi PSCS Cilacap

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Minta Pemain Lebih Sabar Hadapi PSCS Cilacap

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Minta Pemain Lebih Sabar Hadapi PSCS Cilacap
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi saat menunjukkan Belalang yang menjadi makanan favoritnya di Wisma Atlet Palembang 

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Minta Pemain Lebih Sabar Hadapi PSCS Cilacap

Laporan Wartawan Weny Wahyuni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Pasca meraih kemenangan tipis 0-1 dari kandang PSGC Ciamis Rabu (4/9) lalu, tim Sriwijaya FC berharap poin yang sama akan didapatkan di kandang PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (8/9) pukul 15.30 WIB.

Namun tidak mudah melawat ke kandang Laskar Nusakambangan, sebab PSCC dikenal sebagai raja kandang. Tim asuhan Djoko Susilo ini belum terkalahkan bermain di kandang mereka.

Hal ini terlihat dari catatan mereka di  klasemen sementara dan hasil pertandingan selama 14 pekan, PSCS Cilacap adalah tim yang cukup berbahaya. Saat ini tim tersebut berada di posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin, selisih 5 poin saja dengan Sriwijaya FC yang kini berada di puncak dengan perolehan 30 poin.

Cilacap sendiri adalah tim yang belum pernah dikalahkan di kandang. Dari 6 pertandingan kandang yang pernah dilakoni, hasilnya 5 kemenangan yang didapat dengan 1 kali seri.

Inilah yang menurut Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi harus dipecahkan oleh Sriwijaya FC dengan mengalahkan sang lawan di kandang.

“Mudah-mudahan nanti kita bisa buat mereka kebobolan saat kita main lawan di Perserang yang sebelumnya tidak pernah kalah juga di kandang,” kata Kas, Jumat (6/9/2019).

Menurut Kas tuan rumah pasti bermain agresif saat menjamu anak asuhnya. Permainan PSCS Cilacap disebutkan Kas hampir sama dengan cara bermain PSGC Ciamis yang memiliki intensitas permainan yang cepat.

“Permainan PSCS Cilacap mirip dengan permainan Ciamis. Mereka banyak pemain muda, pemain muda memang seperti itu cepat-cepat,” jelasnya.

Kas menghimbau kepada anak asuhnya untuk tetap bermain sabar dan menunggu, sama seperti saat dilakukan di Ciamis.

“Kita juga main sabar, tenang jangan panik,” ucap Kas.

“Saya bilang ke anak-anak tidak apa dapat setengah gol asalkan tiga poin. Gitu aja,” ujarnya.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved