Komunitas dan Siswa SMK Safari Yamaha Service Shop di Yamaha Thamrin Brothers Sako Kenten Palembang

Komunitas dan Siswa SMK Diajak Safari Yamaha Service Shop (YSS) di Yamaha Thamrin Brothers Sako Kenten Palembang

Komunitas dan Siswa SMK Safari Yamaha Service Shop di Yamaha Thamrin Brothers Sako Kenten Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Komunitas dan Siswa SMK berfoto seusai mengikuti Safari Yamaha Service Shop (YSS) 

Komunitas dan Siswa SMK Diajak Safari Yamaha Service Shop (YSS) di Yamaha Thamrin Brothers Sako Kenten Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Puluhan anggota komunitas pecinta motor Yamaha dan para siswa SMK binaan antusias mengikuti Safari Yamaha Service Shop (YSS) yang kembali digelar untuk kali keduanya dipusatkan di Yamaha Thamrin Brothers Sako Kenten Palembang, Sabtu (31/8/2019) lalu.

Para peserta Safari YSS terlebih dahulu mengunjungi beberapa dealer Yamaha Thamrin Brothers yang tersebar di kota Palembang untuk diberikan penjelasan mengenai keunggulan dari YSS.

Rangkaian acara berlanjut dengan city touring bersama menuju pusat acara di Yamaha Thamrin Brothers Sako Kenten.

Stevan Indomarta, Area Service Dealer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Sumatera Selatan dan Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih dalam sambutannya atas kehadiran serta antusiasme peserta yang berpartisipasi pada acara Safari Yamaha Service Shop Palembang 2019.

Ia menceritakan bahwa awalnya aktivitas ini bermula dari hobi komunitas motor yang melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Yamaha dan dilakukan berbagai macam perbaikan acara sehingga hadirlah Safari Yamaha Service Shop yang membuat acara akhir pekan menjadi lebih seru dan menarik.

Valentino Rossi Sanjung Tim Yamaha Usai Puas dengan Hasil di Misano

Pelaku Curanmor Diduga Mengikuti Korbannya, Yamaha Vixion Malik Alfarid Lenyap di Halaman Rumahnya

MotoGP Austria 2019 - Yamaha Kecewa dengan Penampilan Rossi pada FP2

Manager After Sales PT Thamrin Brothers, Wahidin menambahkan, maksud dari acara yang digelar adalah untuk menjalin tali silahturahmi antara komunitas motor Yamaha dan dunia pendidikan terutama siswa SMK.

Selain itu acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan teknologi teranyar di sepeda motor Yamaha maupun teknologi yang digunakan di bengkel resmi Yamaha.

Ia berharap, masyarakat dapat melakukan service di bengkel resmi Yamaha Thamrin Brothers dikarenakan terdapat banyak keuntungan dan promo menarik serta terjamin keaslian dari sparepart yang digunakan.

Acara yang digelar pada akhir pekan tersebut, tidak hanya mempresentasikan keunggulan dari Yamaha Service Shop saja, melainkan ada Games seru yang diikuti oleh seluruh peserta, Demo Irit Sepeda motor Yamaha, Demo produk teranyar dari Yamaha yaitu Yamaha FreeGo serta pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved