Kick Off Gubernur Cup U20 di OKU Timur, Herman Deru Dikerumuni Warga untuk Berfoto dan Jabat Tangan

Herman Deru yang dikenal begitu dekat dengan warga OKU Timur ini tidak henti-hentinya diajak warga untuk dapat foto dan jabat tangan.

Kick Off Gubernur Cup U20 di OKU Timur, Herman Deru Dikerumuni Warga untuk Berfoto dan Jabat Tangan
Dok Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kick Off Piala Gubernur U20 di Kabupaten OKU Timur, dipusatkan di lapangan bola Tebatsari Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat (6/9/2019) pagi. 

Kick Off Gubernur Cup U20 di OKU Timur, Herman Deru Dikerumuni Warga untuk Berfoto dan Jabat Tangan

MARTAPURA - Ribuan warga begitu antusias hadir memeriahkan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU Timur.

Terlebih Haornas kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru yang juga merupakan mantan Bupati OKU Timur dua periode.

Bahkan Herman Deru yang dikenal begitu dekat dengan warga OKU Timur ini tidak henti-hentinya diajak warga untuk dapat foto dan jabat tangan.

Dengan senyum dan roman muka yang ramah Herman Deru bercengkrama dengan warga.

Pada upacara Haornas ke-36 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumsel yang sekaligus dirangkaikan dengan Kick Off Piala Gubernur U20 di Kabupaten OKU Timur, dipusatkan di lapangan bola Tebatsari Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat (6/9/2019) pagi tersebut, gubernur bertindak sebagai pembina upacara.

Gubernur Sumsel Herman Deru Raih Nugra M Jasadharma Pustaloka, Penghargaan Tertinggi Perpusnas RI

OKU Timur Jadi Tuan Rumah Turnamen U20 Piala Gubernur Sumsel, Siapkan Dua Lokasi Ini

Polisi Tangkap Tiga Orang Tersangka Pembakar Lahan Di Oku Timur

Dalam rangkaian cara Haornas tersebut, Gubernur berkenan pemberian penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di Sumsel berupa piagam dan uang pembinaan Rp 5 juta.

Gubernur Sumsel H Herman Deru pada rangkaian kegiatan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU Timur, Jumat (6/9/2019) pagi.
Gubernur Sumsel H Herman Deru pada rangkaian kegiatan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU Timur, Jumat (6/9/2019) pagi. (Dok Humas Pemprov Sumsel)

Selanjutnya gubernur menyerahkan SK Gubernur Tentang Penetapan OKU Raya (OKU, OKU Timur dan OKU Selatan), sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2021 yang diterima oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, Bupati OKU Drs Kuryana Aziz dan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo.

Sedangkan rangkaian Kick Off Piala Guberbur U20 dari OKU Timur, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh gubernur didampingi Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dan Unsur Muspida OKU Timur.

Kick off Piala Gubernur kali ini juga dimeriahkan dengan pertandingan persahabatan antara kesebelasan Unsur Muspida dan OPD OKU Timur melawan OPD Provinsi Sumsel.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved