Cerita Hero Dipotong Kakinya Karena Mencuri Dibuang Lalu Ditolong Suami Istri Baik Hati Ini Nasibnya

Cerita Hero Dipotong Kakinya Karena Mencuri Dibuang Lalu Ditolong Suami Istri Baik Hati, Ini Nasibnya

Cerita Hero Dipotong Kakinya Karena Mencuri Dibuang Lalu Ditolong Suami Istri Baik Hati Ini Nasibnya
Istimewa
Papa Hero, Hairey Yahya dan Istrinya, penyelamat kucing Hero 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Masih ingat Cerita Hero Kucing Kecil Dipotong Kakinya Karena Mencuri yang menjadi viral pada tahun 2018 silam, di mana Kucing Kecil Hero  Terlantar dan Dibuang.

Lalu si Kucing Kecil Hero Ditolong Suami Istri Baik Hati, nasih beberapa tahun kemudian terecan jelas dalam video milik Hairey, pria yang kemudian disebut papa Hero oleh netizen.

Kisah ini Kucing Kecil Hero menjadi inspirasi pecinta hewan dan menjadi kampaye dunia, bahwa apapun itu mahkluk di muka bumi patut disayangi dan dilindungi.

Kisah penderitaan Kucing Kecil Hero berawal ketika dia mеnсurі ikan dі sebuah rеѕtоrаn, karena kesal oknum petugas kemudian memotong kеduа kаkі dераnnya.

Kucing kecil ini sangat menderita ketika tanpa kakinya masih dalam kondisi berdarah dibuang keselokan, beberapa hari setelah itu terlantar di emperan pertokoan.

Namun penderitaan si Kucing Kecil ini berakhir ketka seorang pria dan istrinya bernama Hairey dan Mariah mengambil Hero. Hairey kemudian disebut sebagai papa Hero.

Karena suami istrinya inilah yang merawat kucing kecil tanpa kaki ini hingga kemudian menjadi kucing yang besar, bersemangat dan lincah seperti kucing kebanyakan.

Meski kaki depannya tidak ada, kucing Hero menjadi kucing yang kuat, berdiri di atas kedua kakinya dan bercengrama dengan kucing lainnya.

Dalam video yang menjadi viral itu, Hairey Papa Hero mengupload video kucing Hero dalam keseharian, sejak dia temukan hingga dirawat dan menjadi besar.

Meski Video yang diunggah pada 8 November 2009 ini, dan ditonton ratusan ribu orang, namun hingga kini video ini masih tetap ditonton banyak orang terutama pecinta hewan, terhitung hingga Jumat (6/9/2019) malam.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved