Berita OKU Selatan

Popo Harapkan Jemaah Haji, Menjadi Suri Tauladan di Masyarakat

Dalam penyambutan 67 Jemaah haji sepulang dari ibadah haji dari tanah suci Mekkah, Bupati OKU Selatan harapkan haji dan hajjah dapat menjadi teladan

Popo Harapkan Jemaah Haji, Menjadi Suri Tauladan di Masyarakat
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
JEMAAH HAJI : Kepulangan 67 jemaah haji Kabupaten OKU Selatan yang disambut Bupati Popo Ali MB Commerce. Kamis (5/9/2019). 

Popo Harapkan Jemaah Haji, Menjadi Suri Tauladan di Masyarakat

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Dalam penyambutan 67 Jemaah haji sepulang dari ibadah haji dari  tanah suci Mekkah, Bupati OKU Selatan harapkan haji dan hajjah dapat menjadi teladan bagi masyarakat. 

"Predikat haji dan hajjah yang kini disandang hendaknya dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mampu menjadi barometer dan suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat dalam hal berprilaku,"kata Popos

Hal itu bertujuan guna menciptakan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang damai, tentram dan sejahtera.

"Sehingga mampu mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang Agamis, Religius, yang rukun, untuk menciptakan Kabupaten OKU Selatan yang Damai, Tentram dan Sejahtera,"tambah Popo.

Kedatangan Jemaah haji yang telah usai melaksanakan rukun dan syarat jemaah haji disambut oleh BupatiSelatan Popo Ali M B, Commerce bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, M.Si.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabag Kesra Taslim, menyampaikan penyambutan sekaligus merupakan pelayanan pemerintah dalam memberikan kenyamanan bagi para jama’ah maupun keluarga jama’ah Haji asal Kabupaten OKU Selatan.

Diketahui jumlah Jama’ah Haji asal Kabupaten OKU Selatan berjumlah 67 orang termasuk 1 orang pembimbing haji daerah yang dilakukan pelepasan  pada 22 Juli lalu.

Selain itu juga hadir  ini Ketua DPRD Sementara, Para FKPD, Kakan Kemenag, Ketua TP PKK Kabupaten,  Ibu Devi Sholehien, Para Kepala OPD, Para Camat dan serta keluarga jemaah haji yang telah antusias menunggu kedatangannya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved