Kualifikasi Piala Dunia 2022

Aksi Wong Sekip Palembang Ubah Skor Timnas Indonesia vs Malaysia 2-1 Kualifikasi Piala Dunia 2022

Aksi Wong Sekip Palembang Ubah Skor Timnas Indonesia vs Malaysia Menjadi 2-1 Kualifikasi Piala Dunia 2022

Aksi Wong Sekip Palembang Ubah Skor Timnas Indonesia vs Malaysia 2-1 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Istimewa
Laporan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Indonesia vs Mayalsia Sementara 2-1 

Aksi Wong Sekip Palembang Ubah Skor Timnas Indonesia vs Malaysia Menjadi 2-1 Kualifikasi Piala Dunia 2022 simak Link Live Streaming

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Aksi Wong Sekip Palembang Ubah Skor Timnas Indonesia vs Malaysia Menjadi 2-1 Kualifikasi Piala Dunia 2022, simak dan Link Live Streaming.

Wong Sekip yang dimaksudkan dalam duel Timnas Indonesia vs Malaysia adalah Alberto Goncalves. Maklum, hingga kini dia masih menggunakan KTP Sekip Palembang, ketika dilantik menjadi WNI tahun 2018 silam.

Tercatat Alberto Goncalves menjadi WNI atas bantuan Sriwijaya FC sebagai sponsor kala itu, dan tak lama berselang dia mendapatkan panggilan Timnas Indonesia hingga kini menjadi langganan Timnas bahkan saat berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kini Alberto Goncalves menjadi tulang punggung Timnas bersama pemain naturalisais lainnya Stefano Lilipaly, meski sudah berusia 48 tahun lebih.

Untuk melihat aksi Beto mari kita simak jalannya pertandingan antara Indonesia dan Malaysia melalui laman Sripku.com atau live streaming yang akan disematkan diakhir pertandingan.

Tim Nasional Indonesia berhasil mengungguli tamunya, Malaysia dengan skor tipis 2-1 dalam laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (5/9). Laga sendiri tengah berlangsung dan baru memasuki menit 20.

Sejak kick off, Indonesia terus mengurung pertahanan Harimau Malaya namun umpan-umpan silang yang dilepaskan belum membuahkan hasil.

Tetapi kerja keras Indonesia berbuah hasil manis saat umpan terobosan Saddil Ramdani diteruskan dengan sempurna oleh Alberto Goncalves di menit 12.

Indonesia terus mengurung pertahanan lawan setelah unggul satu angka di awal laga.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved