Santoso Kaget, Pesanan Motornya Diantar Langsung Jajaran Manajemen Astra Motor Sumsel

Jajaran manajemen Astra Motor Sumsel, turun langsung untuk melakukan pengantaran unit sepeda motor ke rumah pelanggan. Santoso sebagai pelanggan honda

Santoso Kaget, Pesanan Motornya Diantar Langsung Jajaran Manajemen Astra Motor Sumsel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Salah seorang pelanggan menerima unit kendaraan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang bertepatan pada tanggal 4 September 2019 hari ini, Astra Motor Sumatera Selatan sebagai Main Dealer Honda di Wilayah Sumsel menyiapkan berbagai kejutan bagi pelanggannya.

Jajaran manajemen Astra Motor Sumsel, turun langsung untuk melakukan pengantaran unit sepeda motor ke rumah pelanggan. Santoso sebagai pelanggan honda ini biasa bekerja dan menjadi pemilik di Optik Santoso kawasan Tegal Binangun.

Santoso mengaku sangat kaget sekaligus senang bisa menjadi pelanggan yang dikunjungi langsung oleh para manajemen Astra Motor Sumsel.

Diketahui pelanggan tersebut telah melakukan pembelian unit sepeda motor Honda bertepatan pada Harpelnas tahun ini.

”Gak nyangka didatengin semeriah ini dengan kedatangan langsung manajemen Astra Motor Sumsel, Motor ADV 150 beserta hadiahnya sampai di rumah saya dengan sangat gagah. Terima kasih Honda saya sangat terkejut bisa berkesempatan dalam perayaan Hari Pelanggan 2019 ini," ungkap Santoso sebagai salah satu pelanggan yang kunjungi.

Selain itu manajemen Astra motor juga mengunjungi loyal customer yang sudah melakukan pembelian lebih dari 2 kali. Bapak Syariffudin yang beralamat di Asrama Bente 19 Ilir terpilih untuk menerima hadiah berupa parcel spesial berupa Apparel Honda.

Manajemen AHM berfoto bareng pada penyerahan unit kendaraan.
Manajemen AHM berfoto bareng pada penyerahan unit kendaraan. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

“Saya pelanggan motor Honda sejak tahun 2004 dan sudah melakukan pembelian sebanyak 4 kali, terima kasih Honda atas kejutannya. Saya sangat senang sudah menjadi loyal customer Honda," ujar Syariffudin penerima hadiah Parcel Apparel.

Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel menjelaskan pihaknya berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Curi Motor di Kebun Karet Dua Tahun Lalu, Warga Musirawas Ini Akhirnya Ditangkap di Tempat Pelarian

Terungkap Istri Muda yang Bunuh Suami dan Anak Tirinya Ini Ternyata Niat Awalnya Pakai Ilmu Santet

 

"Di hari Pelanggan Nasional 2019 ini, kami ingin menjadi bagian dari mimpi-mimpi pelanggan setia Honda. Pelayanan yang terbaik kepada pelanggan adalah menjadi cara kami untuk meraih mimpi-mimpi pelanggan setia Honda," kata Ronny. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved