Lanjutkan Monitoring Jalan Wagub Ingatkan Kontraktor, Kedepankan Kualitas Pengerjaan Jalan Provinsi

Lanjutkan Monitoring Jalan Wagub Ingatkan Kontraktor, Kedepankan Kualitas Pengerjaan Jalan Provinsi

Lanjutkan Monitoring Jalan Wagub Ingatkan Kontraktor, Kedepankan Kualitas Pengerjaan Jalan Provinsi
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya melanjutkan monitoring pengerjaan ruas jalan Provinsi di Kabupaten OKU Selatan, OKU Timur dan OKI. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya melanjutkan monitoring pengerjaan ruas jalan Provinsi di Kabupaten OKU Selatan, OKU Timur dan OKI.

Masih didampingi Kepala Dinas PU BM Dharma Budi, Rabu (4/9) Wagub Ir. Mawardi Yahya meninjau ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Provinsi Sumsel, dimulai dari Kota Muara Dua - Simpang Martapura - Martapura - Kurungan Nyawa - Gumawang - Petanggang - Tanjung Kemuning - Batas OKI - Batas OKU Timur sampai dengan Dabuk Rejo.

Herman Deru Tawarkan Kerjasama Bidang Pertanian ke Konsulat Jenderal Tiongkok

Ishak Mekki Menyampaikan, Bupati Muara Enim Akan Dipecat Dari Partai Demokrat

Tunjuk Wabup Muaraenim Juarsah PLH Gubernur Herman Deru Justru Sedih Ingat Nasib Sahabatnya

Dikatakannya, jalan provinsi ini setelah dilihat progresnya hampir mendekati 100 persen artinya masih ada beberapa titik yang masih dilakukan pengerjaannya.

"Ruas jalan provinsi secara fungsional pengerjaannya sudah hampir 70 persen. Selain itu ada beberapa titik yang masih membutuhkan penanganan dan dananya akan dimasukan ditahun anggaran 2020," imbuhnya.

Lebih lanjut Wagub mengharapkan pihak kontraktor dalam pengerjalan jalan mengedepakan kualitas, agar jalan dapat bertahan lama.

"Khusus untuk kontraktor kedepakan kualitas. Jangan sampai asal-asalan dalam pengerjaannya. Karena masyarakat akan marah jika kita asal-asalan," imbuhnya. (rel humas)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved