Gara-gara Pipa Ledeng , Nuryah Diancam Akan Dibacok

Gara-gara Pipa Ledeng , Nuryah Diancam Akan Dibacok Tetangganya dan datangi Polresta Palembang guna meminta perlindungan sekaligus melaporkan penganca

Gara-gara Pipa Ledeng , Nuryah Diancam Akan Dibacok
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Nuryah (48), ketika melapor ke Polresta Palembang, lantaran diancam akan dibacok, lantaran pipa ledeng, Rabu (4/9). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mendapatkan ancaman dari tetangganya El (30), membuat Nuryah (48) warga Jalan Pipa, 15 Ulu Palembang medatangi Polresta Palembang guna meminta perlindungan sekaligus melaporkan pengancaman yang terjadi pada Rabu (4/9) sekitar pukul 06.30 itu.

"Waktu kejadian saya sedang menyapu halaman pak, tidak sengaja melihat motor suami tetangga mengenai pipa ledeng milik saya pak," kata Nuryah kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kemudian Nuryah menegur pelaku (El) untuk memberitahukan motor suaminya parkir mengenai pipa ledeng di samping rumah.

"Niat saya baik pak, sudah menegur dan memberitahu saja kalau parkir motor jangan mengenai pipa ledeng, tapi dia (El) malah marah-marah," kata Nuryah seraya menambahkan, tetangganya itu juga sempat memaki, menghina hingga mengancam akan membacok korban dengan senjata tajam (sajam) jenis parang, sehingga Nuryah mengaku takut jika ancaman itu benar-benar terjadi.

Nuryah mengaku, dia bersama suaminya sepakat untuk melaporkan kasus pengancaman oleh tetangganya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan Pahrul SH membenarkan adanya laporan terkait pengancaman yang dilakukan tetangganya sendiri. "Laporan korban pengancaman segera ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polresta Palembang. Pasal yang disangkakan 335 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan satu tahun penjara," tandasnya. (diw)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved