Liga 2 2019

Cerita Ahmad Ikhwan Cetak Gol Tunggal untuk Sriwijaya FC: Saya Seperti Kuda Lumping

Cerita Ahmad Ikhwan Cetak Gol Tunggal untuk Sriwijaya FC: Saya Seperti Kuda Lumping

Cerita Ahmad Ikhwan Cetak Gol Tunggal untuk Sriwijaya FC: Saya Seperti Kuda Lumping
Istimewa
Striker Sriwijaya FC Ahmad Ikhwan:Saya seperti kuda lumping 

Ahmad Ihwan Tak Menyangka Gol yang Diciptakannya. Sebut Seperti Kuda Lumping

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Si kuda lumping, begitulah Ahmad Ikhwan menggambarkan dirinya usai mencetak gol ke gawang PSGC Ciamis, untuk membawa Sriwijaya FC menang dengan skor 1-0, di pekan ke-14 Liga 2 2019, di stadion Galuh Ciamis, Rabu (4/9/2010).

Dalam pertandingan ini, merupakan hari-hari keberuntungan Ahmad Ihwan. Sebab, gol itu dianggapnya sebagai berkah dan rejeki, lantaran dia pun mengaku tidak sengaja menyundul bola ke gawang PSGC.

Terlihat Ahmad Ikhwan hendak melakukan tendangan voli dengan mengangkat kakinya ketika bola crossing dari Zulkifli Syukur meluncur deras ke arahnya.

Namun bole bukan jatuh di kaki, karena dia sudah terlanjur bergerak diantara kawan bek lawan dan mendekati kiper PSGC Sukasto.

Karena bola kadung meluncur ke kepala, maka secara repleks dia mengarahkan kepalanya ke gawang.

Sementara kiper PSGC Sukasto yang sudah melihat terlanjur membungkuk ke arah kakinya terkecoh karena bola meluncur ke atas kanan gawang dan gol.

Dalam laga ini Ikhwan kembali menjadi man of the match pada pertandingan pekan ke-14 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (4/9/2019).

Bagaimana tidak, berkat gol dari sundulan kepalanya itu mmebuat Sriwijaya FC semakin kokoh berada di puncak klasemen wilayah barat Liga 2 dengan koleksi 30 poin. Sementara di urutan ke-2 ada Persiraja dengan koleksi 27 poin dan Persita Tangerang di urutan ke-3 dengan koleksi 25 poin.

Usai mencetak satu gol tersebut, Eks Lampung Sakti itu kini mampu mengkoleksi 7 gol dari beberapa pertandingan terakhir yang sudah ia jalani. Ini merupakan gol terbanyak yang ia dapatkan sepanjang kariernya bergabung dengan klub profesional.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved