Liga 2 2019

BREAKING NEWS: Lagi, Jadwal Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 Alami Perubahan Tiga Kali Direvisi

BREAKING NEWS: Lagi, Jadwal Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2019 Alami Perubahan, Setelah Dua Kali Direvisi

BREAKING NEWS: Lagi, Jadwal Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 Alami Perubahan Tiga Kali Direvisi
ofisial media SFC
Tim Sriwijaya FC 

Breaking News: Lagi, jadwal pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2019 Alami Perubahan, Setelah Dua Kali Direvisi

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Breaking News: Lagi, jadwal pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2019 Alami Perubahan, Setelah Dua Kali Direvisi.

Perubahan jadwal pertandingan Sriwijaya FC didapatkan setelah mendapatkan kabar langsung dari operator Liga 2 2019 untuk perandingan di Wilayah Barat.

Dengan adanya perubahan Jadwal pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 putaran kedua ini, memberikan dampak kepada persiapan dan program Sriwijaya FC.

Terkiat dengan perubahan jadwal pertandingan Sriwijaya FC ini, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisyal Mursyid mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima perubahan jadwal tersebut beberapa waktu lalu.

Faisal menjelaskan bahwa dari 8 jadwal pertandingan sisa di putaran ke-2 Liga 2 2019 yang akan diarungi Sriwijaya FC.

Ssementara ini hanya dua pertandingan yang mengalami perubahan jadwal. Yakni pekan ke-17 saat Sriwijaya FC menjamu tamunya PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang yang semula dijadwalkan pada 17 September dipercepat menjadi 16 September pukul 15.30 WIB.

Sementara perubahan jadwal lainnya dipertandingan pekan ke 20 dengan lawannya PSMS Medan. Pertandingan yang digelar di Stadion GSJ Palembang itu semula dijadwalkan pada 2 Oktober, namun dipercepat menjadi 1 Oktober 2019 pukul 15.30 WIB.

"Dua pertandingan tersebut berubah dipercepat karena alasan host broadcast," kata Faisal, Rabu (4/9/2019).

Sementara Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi menambahkan bahwa sudah mengetahui perubahan jadwal tersebut. Saat ini dirinya fokus pada pertandingan yang terdekat mengingat saat ini Sriwijaya FC baru melakoni pertandingan pekan ke-14.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved