Berita Ogan Ilir

3 Sikap Aneh Bambang Guru Korban Kecelakaan Tol Dirasakan Muridnya, ada yang Aneh dengan Wajahnya

3 Sikap Aneh Bambang Guru di Plaju Korban Kecelakaan Tol Dirasakan Murid di Sekolah ada yang Aneh dengan Wajahnya

3 Sikap Aneh Bambang Guru  Korban Kecelakaan Tol Dirasakan Muridnya, ada yang Aneh dengan Wajahnya
TRIBUN SUMSEL/Shintadewi Anggraini
Upacara pelepasan jenazah Bambang korban Kecelakaan Kecelakaan di Depan Gerbang Tol KTM Rambutan saat akan dibawa ke pemakaman, Rabu (4/9/2019) 

3 Sikap Aneh Bambang Guru SMP Negeri 35 Palembang di Plaju Korban Kecelakaan Tol Dirasakan Murid di Sekolah ada yang Aneh dengan Wajahnya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ada 3 sikap dan perilaku Bambang Guru SMP Negeri 35 Palembang di Plaju sebelum tewas dalam kecelakaan Kecelakaan di Depan Gerbang Tol KTM Rambutan Ogan Ilir

Sebelum Kecelakaan di Depan Gerbang Tol KTM Rambutan Ogan Ilir, Bambang Pudi Astomo (59) guru SMP Negeri 35 Palembang yang dikenal ramah dan supel itu memang sempat bertegur sapa dengan para muridnya di SMP N 35 Palembang.

Namun dari interaksi ini, para murid dan guru di sekolah tersebut merasakan Perilaku aneh sempat ditunjukkan guru bernama Bambang Pudi Astomo SMP Negeri 35 Palembang ini, sebelum tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Rabu (4/9/2019) atau tepatnya Kecelakaan di Depan Gerbang Tol KTM Rambutan Ogan Ilir

Hal ini dikatakan murid dan guru-guru di SMP Negeri 35 Palembang, tempat Bambang mengabdi mengajar selama kurang lebih 17 tahun di sekolah tersebut, sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya dalam peristiwa Kecelakaan di Depan Gerbang Tol KTM Rambutan.

3 Sikap dan Perilaku Aneh Bambang ini membuat para guru dan murid memang heran, karena perubahan itu cukup drastis terutama terlihat dari wajahnya.

Saat ditemui di rumah duka di jalan KH Balqi Banten IV gang rukun Palembang, Rabu (4/9/2019),  Eny Fadilah, Kepala SMP Negeri 35 Palembang mengatakan, beberapa Minggu lalu, Bambang sempat bercerita dengan teman kerjanya di sekolah tentang kecelakaan yang terjadi di Tol Indralaya.

Namun isi cerita tersebut rupanya hampir sama dengan yang terjadi pada Bambang, yang Kecelakaan di Depan Gerbang Tol KTM Rambutan.

"Beberapa minggu lalu, dia cerita ada temannya yang kecelakaan di tol Indralaya. Kata dia, temannya itu patah juga. Tapi rupanya kecelakaan itu sama seperti yang terjadi ke pak Bambang. Itulah kami sangat syok,"ujarnya.

Tak hanya itu, keanehan dari Bambang guru SMP Neger 35 Palembang sebelum Kecelakaan di Depan Gerbang Tol KTM Rambutan itu.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved