Tiga Tahun Berturut-turut - Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Infobank

Bank Sumsel Babel (BSB) berhasil meraih kembali penghargaan Infobank Award tahun ini dengan predikat sangat bagus sebagai bank buku dua dengan aset di

Tiga Tahun Berturut-turut - Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Infobank
SRIPOKU.COM/Istimewa
Achmad Syamsudin Direktur Utama BSB menerima penghargaan Infobank Award dengan kategori sangat bagus sebagai bank buku dua dengan aset di atas Rp 25 triliun yang diberikan di Jakarta, Kamis, 29 Agustus lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Sumsel Babel (BSB) berhasil meraih kembali penghargaan Infobank Award tahun ini dengan predikat sangat bagus sebagai bank buku dua dengan aset di atas Rp 25 triliun.Sudah tiga tahun berturut-turut BSB mendapat penghargaan ini sebagai bukti komitmen bank pembangunan daerah ini untuk terus menjadi bank sehat.

"Mempertahankan itu lebih sulit dan kit sudah tiga tahun mendapatkannya," kata Achmad Syamsudin Direktur Utama BSB, Senin (2/9/2019).

Bank Sumsel Babel (BSB) klaim akan Terus Berkomitmen Bantu Optimalkan PAD Sumsel

Bank Sumsel Babel (BSB) Bantu Pemerintah Tuntaskan Kemiskinan Melalui Pemberdayaan UMKM

Selain BSB ada 64 bank lainnya yang juga dianugerahi Infobank Awards 2019 oleh Majalah Infobank yang diberikan di Jakarta, Kamis, 29 Agustus lalu.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil rating terhadap 114 bank di Indonesia yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI). Penilaian dilakukan pada kinerja keuangan perusahaan berdasarkan laporan keuangan tahun 2017 dan 2018 atau audit.

Ada empat pendekatan yang digunakan Biro Riset Infobank untuk merating 114 bank. Yakni, pendekatan rasio keuangan penting, pertumbuhan, good corporate governance (GCG), dan profil risiko.

Hasil rating, dari 114 bank, 65 bank berhasil meraih predikat sangat Bagus, 26 bank meraih predikat bagus, 13 bank mendapat predikat cukup Bagus, dan 3 bank berpredikat tidak bagus.

Ke 65 bank peraih predikat sangat bagus inilah yang dianugerahi penghargaan oleh Majalah Infobank.

"Penghargaan ini merupakan torehan tinta emas yang harus tetap dipertahankan dan menjadi Bank SumselBabel lebih baik pada masa akan datang" kata AchmadSyamsudin.(rel/tk)

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved