Berita Pagaralam

35 Tim Ikuti Kompetisi Sepak Bola Piala Walikota Tingkat SD/MI se Pagaralam

Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar kompetisi Sepak Bola tingkat SD/MI se Kota Pagaralam

35 Tim Ikuti Kompetisi Sepak Bola Piala Walikota Tingkat SD/MI se Pagaralam
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
KOMPETISI SEPAK BOLA : Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli saat membuka kompetensi Sepak Bola Pelajar Tingkat SD/MI Se-Kota Pagaralam Piala Bergilir Walikota Tahun 2019 dilapangan Sepak Bola Alun-alun Selatan Kota Pagaralam, Selasa (3/9/2019). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

35 Tim Ikuti Kompetisi Sepak Bola Piala Walikota Tingkat SD/MI se Pagaralam

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar kompetisi Sepak Bola tingkat SD/MI se Kota Pagaralam. Sebanyak 35 Tim dari berbagai sekolah SD/MI mengikuti kompetisi tersebut.

Pemkot Pagaralam saat ini memang sedang gencar menggelar kegiatan olahraga termasuk Sepak Bola. Bahkan setelah ini akan ada kejuatan tingkat SMP dan SMA yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Selasa (3/9/2019) menyebutkan, kompetisi yang digelar ini untuk mengembangkan minat dan bakat siswa di Kota Pagaralam sekaligus mencari bibit berprestasi dibidang sepak bola.

Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli mengatakan, dirinya bersama Walikota Pagaralam Alpian Maskoni sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif.

"Bahkan sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga sepak bola Wako memberikan bantuan 6 bola untuk kegiatan kompetisi ini," ujarnya.

Selain mendapat bantuan bola dari Wako dan Wawako, panitia juga mendapat bantuan bola sebanyak 12 bola dari anggota DPRD Kota Pagaralam.

Belum Ada IMB dan Dokter Spesialis, RS Gandus Palembang Belum Bisa Layani Pasien BPJS

Gelar Operasi Patuh Musi Enam Hari , Polres Pagaralam Sudah Keluarkan Ratusan Surat Tilang

KPK OTT Bupati Muarenim, Sekda : Tunggu Info Resmi, Apapun yang Terjadi Pemerintahan Tetap Jalan

"Semua elemen masyarakat bahkan pihak Pemkot dan DPRD sangat mendukung kegiatan kompetisi sepak bola ini. Kita berharap melalui kompetisi seperti ini akan bibit atlit sepak bola Pagaralam yang bisa masuk ke jajaran pemain SFC," harapnya.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Kompol Tri Wahyudi SH, Ketua Pengadilan Negeri Saut Erwin Hartono A. Munthe, SH.MH, Pabung Kodim 0405 wilayah Pagar Alam, Mayor Inf Darul Qutni, Asisten II Safrani dan Kepala SKPD.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved