Berita OKU Timur

OKU Timur Jadi Tuan Rumah Turnamen U20 Piala Gubernur Sumsel, Siapkan Dua Lokasi Ini

OKU Timur Jadi Tuan Rumah Turnamen U20 Piala Gubernur Sumsel, Siapkan Dua Lokasi Ini

OKU Timur Jadi Tuan Rumah Turnamen U20 Piala Gubernur Sumsel, Siapkan Dua Lokasi Ini
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Kadispora Provinsi Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo saat melakukan audiensi dengan Bupati OKU Timur HM Kholid MD di ruang Audiensi Senin (2/9). 

OKU Timur Jadi Tuan Rumah Turnamen U20 Piala Gubernur Sumsel, Siapkan Dua Lokasi Ini

Laporan Wartawan SRIPOKU.COM, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan Audiensi dengan Bupati OKU Timur HM Kholid MD untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Turnamen Sepakbola U20 Piala Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM untuk Kabupaten OKU Timur.

Kedatangan tim Dispora Provinsi Sumsel tersebut diterima langsung oleh Bupati OKU Timur, Sekretaris Daerah, Kadispora, dan pengurus KONI OKU Timur Senin (2/9/2019) diruang Audiensi Bupati, untuk membahas Kick off Piala Gubernur Sumsel.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengaku menyambut baik pelaksanaan Turnamen Sepakbola U20, Piala Gubernur Sumsel 2019 tersebut.

Dengan adanya turnamen tersebut dapat menjaring atlet-atlet muda berbakat yang dapat membawa nama harum OKU Timur dikancah lokal hingga nasional bahkan internasional.

Tak Terima Anaknya Ditampar, Sang Bapak Lapor Ke Polisi

Atasi Kekeringan Akibat Kemarau, Pemprov Sumsel Mobilisasi Pembuatan Sumur Sebagai Sumber Air

Penemuan Baru Goa Berudu di OKU Selatan, Miliki Potensi Wisata

"Kita setuju dan siap jika akan menjadi tuan rumah dalam Piala Gubernur Sumsel yakni Turnamen Sepakbola U20 nanti. Untuk lokasinya diwilayah Belitang maupun Martapura semuanya bisa dan lokasinya juga cukup bagus, tinggal nanti berkoordinasi dengan OPD terkait untuk lokasi pastinya," katanya.

Sementara Kadispora Provinsi Sumsel Drs H Ahmad Yusuf Wibowo MSI mengatakan, OKU Timur merupakan daerah yang ke 11 melaksanakan Kick off Piala Gubernur Sumsel pada Turnamen Sepakbola U20 dengan final nanti akan dilaksanakan pada bulan November 2029 di Palembang.

Sementara untuk lokasi pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada di Lapangan Tebatsari dan lapangan Margacinta dengan tim yang akan mengikuti pertandingan sebanyak 32 tim untuk kemudian disaring menjadi satu tim yang akan bertanding di Final.

Adegan Mesum Supir Angkot dan ABG di Lubuklinggau Beredar Direkam Warga yang Sedang Olahraga

Viral - Pria Tonton Live Streaming Kecelakaan, Hancur Hatinya Ternyata Korban Adalah Calon Istri

Dituding Tak Nasionalis Ini Jawaban Greg Nwokolo, Berikut Nama-nama Pemain Dicoret dari TC Timnas

Pada pembukaan Piala Gubernur Sumsel tersebut juga akan diberikan penghargaan bagi insan olahraga pembina terbaik, pelatih terbaik, wasit juri dan lain-lain diserahkan pada saat pembukaan Turnamen Sepakbola U20 tersebut.

"Pada waktu bersamaan juga gubernur akan memberikan SK kepada OKU Timur, OKU, dan OKU Selatan untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 mendatang," jelasnya.

Yusuf berharap dengan adanya turnamen tersebut dapat menjadi pembelajaran hidup bagi generasi muda dan masyarakat terutama mengenai fair play yang bisa didedikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis: Evan Hendra
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved