Mobinya Rusak Parah, Ihsan Tarore Ceritakan Kronologi Kecelakaan yang Menimpah Dirinya

Mobinya Rusak Parah, Ihsan Tarore Ceritakan Kronologi Kecelakaan yang Menimpah Dirinya

Mobinya Rusak Parah, Ihsan Tarore Ceritakan Kronologi Kecelakaan yang Menimpah Dirinya
Instagram
Mobinya Rusak Parah, Ihsan Tarore Ceritakan Kronologi Kecelakaan yang Menimpah Dirinya 

Mobinya Rusak Parah, Ihsan Tarore Ceritakan Kronologi Kecelakaan yang Menimpah Dirinya

SRIPOKU.COM - Penyanyi Ihsan Tarore mengalami kecelakaan, mobilnya menghantam truk kontainer yang berhenti mendadak.

Kejadian mengerikan itu, terjadi saat Ihsan Tarore memasuki gerbang tol di daerah Tanjung Priuk, pukul 9 pagi, pada hari Kamis (29/8/2019) lalu.

Ishan Tarore juga mengaku bahwa dirinya sempat kehilangan fokus, saat hendak menyimpan kartu elektronik pembayar tol sebelum dirinya mengalami kecelakaan tersebut.

Melansir dari laman gosip Insertlive.com"Tapi aku udah ngeliat ke depan aku udah merhatiin mobil nih masih jauh-jauh banget jaraknya, jadi masih aman lah untuk aku berkendara sambil naro kartu, begitu aku naro lihat ke depan ada yang ngerem mendadak ternyata," ujar Ihsan yang ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2019).

Ihsan Tarore ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).
Ihsan Tarore ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016). (Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com)

Pria kelahiran 30 tahun lalu itu menambahkan jika sesaat sebelum menabrak kontainer itu dia berpikiran bahwa dirinya akan tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Cuma black out sebentar, kayak cuma ngeblank sesaat, begitu ketabrak, 'aaah, buruak', yang ada dalam hati sesaat sebelum nabrak, 'ah mati gue, mati nih gue, meninggal nih gue' ternyata alhamdulillah," kenang Ihsan.

Ketika membuka matanya, Ihsan segera memeriksa keadaan dan bergegas keluar dari mobil.

"Akhirnya aku keluar dari mobil, aku cuman lihat kondisi mobil aku kayak cuman ling-lung, bener-bener nggak tau harus ngapain," ucap Ihsan sambil bercerita bahwa suaranya tak bisa keluar untuk meminta pertolongan.

Beruntung, ihsan segera ditolong oleh petugas Jasamarga, menenagkannya dan membawanya beristirahat.

Halaman
12
Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved