MotoGP

Mantan Pembalap MotoGP Yakini Dominasi Marc Marquez Masih Lama

Saat ini Marc Marquez masih nyaman menduduki peringkat teratas pada tabel klasemen sementara MotoGP 2019

Mantan Pembalap MotoGP Yakini Dominasi Marc Marquez Masih Lama
https://olahraga.kompas.com
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan menjadi rekan satu tim di tim Repsol Honda pada musim 2019. (LAT IMAGES) 

SRIPOKU.COM - Mantan pembalap MotoGP, John Hopkins, memberikan komentarnya terkait penampilan Marc Marquez yang dominan sejauh ini.

Marc Marquez semakin tak terbendung untuk mendekati raihan gelar juara dunia keenamnya di kelas utama MotoGP bersama timnya Repsol Honda.

Pembalap berjulukan The Baby Alien itu telah membukukan enam kali kemenangan dari 12 balapan yang telah dia lakoni pada musim ini.

Dominasi Marc Marquez bersama tunggangannya yakni Honda RC213V kian terasa saat dirinya tidak pernah absen untuk menjejakkan kakinya di atas podium.

Tes MotoGP Misano Hari ke-2: Fabio Quartararo Tercepat, Marc Marquez Kedodoran

Dominan pada Musim Ini, Marc Marquez Bisa Segel Juara Lebih Cepat

Marc Marquez Kokoh di Puncak Klasemen MotoGP 2019, Alex Rins Merangsek Naik 1 Setrip

Satu-satunya hasil minor yang diraih oleh rekan satu tim Jorge Lorenzo itu terjadi saat dia membalap di Circuit of the Americas (CotA) beberapa waktu lalu.

Pada balapan tersebut, Marc Marquez membukukan hasil gagal finis usai mengalami crash setelah meninggalkan para pesaingnya jauh dibelakang.

Penampilan kuat rider asal Spanyol itu membuat mantan pembalap MotoGP era awal 2000-an yakni John Hopkins untuk memberikan komentaranya.

John Hopkins menyebut jika Marc Marquez masih akan mendominasi jalannya kompetisi di kelas utama untuk beberapa musim kedepan.

"Jika seseorang seyakin Marc Marquez, maka Anda dapat berasumsi bahwa dia akan berhasil dalam kejuaraan dunia," kata John Hopkins, dilansir BolaSport.com dari Motorsport-Total.

"Marc Marquez mungkin masih akan mendominasi kelas utama untuk waktu yang sangat lama, dan saya tidak bisa melihat hal yang akan membuatnya kehilangan rasa percaya dirinya itu," ucap Hopkins.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved