Auto 2000 Veteran Palembang Utamakan Kepuasan Pelanggan

Di Auto 2000 Veteran Palembang, dokumen seperti BPKB, faktur terjamin, layanan luas, lokasi strategis di pusat bisnis Palembang dan didukung layanan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Auto 2000 Veteran penyerahan dokumen kendaraan kepada salah seorang customer. 

Auto 2000 Veteran Palembang Utamakan Kepuasan Pelanggan

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna mengedepankan kepuasan pelanggannya dalam membeli kendaraan, Toyota Auto 2000 Veteran Palembang memberikan 1 stop solution.

"Jadi prinsipnya, hanya dalam 1 hari saja, pelanggan cukup menghubungi sales Auto 2000 Veteran dan semuanya bisa terselesaikan.

Staf kami semaksimal mungkin membuat mobil dalam kondisi paling prima.

Selain itu di Auto 2000 Veteran pelanggan bisa menggunakan perawatan berkala, sebuah layanan service yang disupport oleh Team Toyota Home Service," ungkap Kepala Cabag Auto 2000 Veteran, Said Ali, Senin (2/8/2019).

Dijelaskan Said Ali, ini adalah kemudahan bertransaksi pelanggan mulai dari trade-in, transaksi kredit maupun cash hingga pengiriman kendaraan.

Di Auto 2000 Veteran Palembang, dokumen seperti BPKB, faktur terjamin, layanan luas, lokasi strategis di pusat bisnis Palembang dan didukung layanan servis.

"Ada keterjaminan berkas serta keabsahan surat-surat unit kendaraan karena Auto 2000 merupakan dealer resmi Toyota yang tergabung dalam grup Astra Internasional. Selain itu juga ada servis berkala," terang Said.

Salah seorang customer Rosmania (55) Jl Mayor Zen Palembang bersama putrinya Citra yang kebetulan tengah menerima surat-surat dokumen kendaraannya di Auto 2000 Veteran Palembang mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan.

"Kita senang pak atas layanan di Toyota Auto 2000 Veteran ini. Tempatnya nyaman, luar biasa. Bisa dapat diskon mobil luar biasa. Pelayanannya enak, dikasih snack dan minuman, ruang tunggu yang bagus. Ada arena bermain anak," ungkap Rosmania.

Kali ini Rosmania menerima dokumen kendaraan berupa BPKB dan faktur Toyota Innova Ventura yang dilayani sangat ramah oleh sales profesional.

"Ini mobil yang ketiga kami. Sebelumnya ada juga mobil Toyata Avanza. Innova Ventura ini pakean pribadi, rencana untuk mobil keluarga.

Sementara untuk program, Said Ali mengingatkan program promo e-sensation, Khusus kepada para Pelanggan Toyota diberikan hadiah langsung dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota Agya atau Yaris di periode Juli-September 2019.

Hadiah langsung dapat dipilih oleh pelanggan dengan alternatif berupa Gopay Balance, Traveloka Points, ataupun OVO Balance dengan nominal masing-masing sebesar Rp 1 juta.

"Caranya mudah dengan cukup melakukan pengisian data di web www.toyotaesensation.id oleh pelanggan yang akan dibantu wiraniaga AUTO2000 Veteran setelah melakukan pembelian, dan hadiah langsung akan diterima pelanggan pada kurun waktu 5 x 24 jam setelah pengisian data," kata Said Ali.

Menurut Said Ali, program e-sensation telah berjalan dari bulan lalu dan para pelanggan setia Toyota masih ada waktu 1 bulan lagi untuk mengikuti program tersebut sampai dengan akhir September 2019 di bulan depan.

"Selain program e-sensation, AUTO2000 Veteran bekerjasama dengan TAF dan ACC menawarkan program DP ringan mulai dari Rp 16 jutan untuk tipe Agya, Rp 30 jutan untuk tipe Avanza, dan Rp 45 jutaan untuk tipe Innova.

Selain DP ringan , pelanggan Toyota pun ditawarkan dengan cicilan ringan sebesar Rp 4 jutaan untuk Tipe Yaris, Rp 5 jutaan untuk Tipe Innova, dan Rp 8jtan untuk tipe Fortuner," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved