Berita Musirawas

Petembak Sumbagsel Ikuti Even Musirawas Shooting Competition 2019

"Even Perbakin Musirawas Shooting Competition 2019 ini, selain diikuti para atlit petembak dari Musirawas, juga diikuti oleh peserta dari luar daerah.

Petembak Sumbagsel Ikuti Even Musirawas Shooting Competition 2019
Dokumen Diskominfo Musirawas
Perbakin Musirawas menggelar even Musirawas Shooting Competition 2019. Even yang digelar di lapangan tembak Perbakin Muarabeliti, Musirawas Sabtu (31/8/2019) ini diikuti para atlit petembak dari berbagai daerah di Sumbagsel. Acara dibuka langsung Bupati Musirawas H Hendra Gunawan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Musirawas menggelar even Musirawas Shooting Competition 2019. Even yang digelar di lapangan tembak Perbakin Muarabeliti, Musirawas Sabtu (31/8/2019) ini diikuti para atlit petembak dari berbagai daerah di Sumbagsel.

"Even Perbakin Musirawas Shooting Competition 2019 ini, selain diikuti para atlit petembak dari Musirawas, juga diikuti oleh peserta dari luar daerah. Seperti dari kabupaten dan kota se Sumsel, ada juga dari Propinsi Jambi dan dari Propinsi Bengkulu," kata Ketua Perbakin Musirawas H Aidil Rusman.

Dijelaskan, kategori cabang perlombaan pada even ini antara lain, Air Pistol 10m Cal 4,5 mm Umum Open. Air Rifle 10m Cal 4,5 mm (Uklik, Spring) Umum, Ladies, Pelajar Open. Kemudian Metalsilhouette 3 Posisi 33m Cal. 4,5 mm (Pcp) Telescope Umum Open. Mini Toruney AAIPSC 5 Stage. Banchrest 25 m Cal dan 4,5 mm (Pcp) Telescope Umum Open.

Usai Divonis Hukuman Mati, Tika Otak Pembunuhan Berencana Ibu dan Anak Ajukan Banding

Keponakannya Ultah, Dewi Perssik Tantang Lebby Wilayati Lakukan 3 Hal Ini, Honor Manggung Terungkap!

Detik-detik Sopir Mobil HRV yang Tiba-tiba Masuk ke Jurang Kedalaman Puluhan Meter di Jalan Lahat

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat membuka kegiatan mengatakan, even Perbakin Musirawas Shooting Competition 2019 bisa dijadikan wadah untuk menggali bibit atlet muda berprestasi.

"Dengan mendapatkan pembinaan dibawah naungan klub menembak sekaligus sebagai wadah silaturahmi, saya berharap, Perbakin Musirawas terus berkembang maju dan semakin membahana di persada nusantara," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, Pemkab Musirawas mensuport kegiatan dan bergotong-royong memperbaiki serta melengkapi fasilitas yang ada di lapangan Perbakin Kabupaten Musirawas. Dia juga mengapresiasi jajaran Perbakin Musirawas, panitia penyelenggara dan semua pihak yang terlibat dalam even ini.

Penodong Sadis Ini Keok Ditembak Hunter Polresta Palembang, Beraksi di Halte Transmusi Karya Baru

5 Cara Setan Menggoda Manusia, Lakukan Tipu Muslihat hingga Ajak ke Jalan yang Penuh Kesesatan

Termasuk seluruh atlit yang turut berpartisipasi, baik yang datangnya dari Musirawas, kabupaten dan kota yang ada Sumsel, Bengkulu dan Jambi yang telah menggelar dan ikut mensukseskan kegiatan tersebut. (ahmaf farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved