SFC update

Meski Tak Ada Pengganti Pelatih Fisik Didik Listyantoro Sriwijaya FC Belum Minat Rekrut Kayamba

Meski Tak Ada Pengganti Pelatih Fisik Didik Listyantoro Sriwijaya FC Belum Minat Rekrut Kayamba

Meski Tak Ada Pengganti Pelatih Fisik Didik Listyantoro Sriwijaya FC Belum Minat Rekrut Kayamba
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Zah Rahan dan Kayamba dalam sebuah moment selebrasi, tetapi dia menolak saat mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC 

Meski Tak Ada Pengganti Pelatih Fisik Didik Listyantoro Sriwijaya FC Belum Minat Rekrut Kayamba

PALEMBANG, SRIPO - Mundurnya Pelatih Fisik Didik Listyantoro dari tim Sriwijaya FC membuat tim yang berhomebase di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang itu tak akan mendatangkan pelatih fisik baru untuk bergabung bersama tim mengarungi Liga 2.

Termasuk nama Keith Kayamba Gumbs yang pernah membantu tim sebagai pelatih fisik musim 2016-2017, sementara ini tim Sriwijaya FC belum berminat mendatangkan pemain yang pernah membela Sriwijaya FC musim 2007-2012 itu.

"Saya tidak akan menambah lagi (untuk posisi pelatih fisik," kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi saat ditanyakan apakah berminat datangkan Kayamba Gumbs, Sabtu (31/8/2019).

Dengan tidak adanya pelatih fisik, sambung Kas otomatis peran dari Didik Lestyantoro akan diembannya bersama dengan asisten pelatih Hartono Ruslan dan dibantu oleh Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu.

"Yang handle saya sendiri dan Mas Hartono Ruslan, jadi kita nggak nambah pelatih lagi," ujar Kas.

Kas mengungkapkan keinginan Didik Lestyantoro mundur dari Sriwijaya FC sudah lama diungkapkannya saat SFC menghadapi PSPS Riau di putaran pertama. Saat itu Kas belum mengizinkan hingga akhirnya sang pelatih meminta izin kembali untuk mundur.

"Karena katanya dia ada urusan keluarga. Sebenarnya mulai dari PSPS Riau kemarin minta izin tapi kita tahan-tahan, kemudian dia bicara lagi ya sudah mungkin itu yang terbaik," terang Kas.

Sebelumnya Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi membenarkan kabar tersebut dan sudah terkonfirmasi di manajemen.

"Mas Didik mau dekat sama keluarga kemarin sudah minta maaf karena tidak bisa mendampingi tim SFC selesai. Mas Kas sendiri tidak keberatan dan bisa menghandle tugas-tugas dari Mas Didik," ungkapnya.(Wet/TS)

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved