News Video Sripo

Video: 218 Penggemar Bonsai Ikuti Pameran dan Kontes Bonsai di Musirawas

218 Penggemar dan pencinta Bonsai Ikuti Pameran dan Kontes Bonsai di Musirawas yang digelar Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Lubuk

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebamyak 218 penggemar dan pecinta bonsai ikuti Pameran dan Kontes Bonsai di Taman Beregam Alun-alun Agropolitan Centre Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, Jumat (30/8/2019). Pameran dan kontes Bonsai ini digelar Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Lubuklinggau - Musirawas.

Ketua PPBI Cabang Lubuklinggau - Musirawas, dr Yudhi Arimansyah mengatakan, pameran dan kontes bonsai ini merupakan even lokal yang jadi agenda rutin. Dimana pesertanya sebagian besar dari wilayah Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas.

"Tapi meski kita tidak menyampaikan undangan secara resmi, ada juga teman-teman dari luar daerah seperti Rejang Lebong, Bengkulu yang ikut even ini. Mungkin mereka dengar ada even ya mereka datang saja," kata dr Yudhi Arimansyah, kepada Sripoku.com disela kegiatan, Jumat (30/8/2019).

Dikatakan, jumlah peserta even ini sebanyak 218 peserta dengan peserta ekshibisi sebanyak 35 peserta. Untuk peserta biasa ikut di kategori bonsai jadi dan bonsai bakalan atau calon bonsai.

218 Penggemar Bonsai Ikuti Pameran dan Kontes Bonsai di Musirawas

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved