Berita OKU Timur

Polres OKU Timur Gelar Apel Gelar Pasukan OPS Musi 2019

Mapolres OKU Timur menggelar Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Musi 2019 dihalaman Polres OKU Timur Kamis (29/8/2019). Apel gelar pasukan dipimpin langsun

Polres OKU Timur Gelar Apel Gelar Pasukan OPS Musi 2019
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolres OKU Timur dengan inspektur upacara Kapolres OKU Timur. 

Polres OKU Timur Gelar Apel Gelar Pasukan OPS Musi 2019

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Mapolres OKU Timur menggelar Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Musi 2019 dihalaman Polres OKU Timur Kamis (29/8/2019).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK sekaligus sebagai Inspektur Upacara.

Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh satu Pleton anggota Yon Armed Tarik 15 Martapura, satu Pleton anggota Puslatpur, satu pleton anggota Kodim 0403 OKU, satu pleton anggota Sat Sabhara Polres OKU Timur, satu pleton anggota Sat Lantas Polres OKU Timur, Satu pleton anggota gabungan polsek dan jajaran, satu pleton anggota Sat Reskrim dan Narkoba, satu pleton anggota sat Intelkam Polres OKU Timur, satu pleton anggota Sat Pol-PP, satu pleton anggota dishub, dan satu pleton anggota Senkom.

Dalam amanatnya, Kapolres OKU Timur sekaligus inspektur upacara dalam Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Musi 2019 tersebut mengatakan ops patuh Musi 2019 dalam rangka Menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dengan pasukan yang terlibat dari Kepolisian,TNI, Dishub, Satpol PP dan senkom.

"Operasi ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi segala bentuk aksi kejahatan serta mewaspadai segala kemungkinan terjadinya bencana alam.

Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta terwujudnya keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas," katanya.

Viral Aksi Perpeloncoan Terhadap Mahasiswa Baru, di Suruh Jalan Jongkok hingga Minum Ludah

Korban Kebakaran 3-4 Ulu Palembang : Semuanya Habis Terbakar Kecuali Pakaian yang Melekat di Badan

Polres Lubuklinggau Keluarkan 112 Surat Tilang, Hari Pertama Operasi Patuh 2019

Penyerang Serda Rikson Brutal, Kronologi Cerita Anggota TNI Kodam II Sriwijaya yang Gugur di Papua

Selain itu kata dia, denga OPS musi diharapkan agar keamanan masyarakat dapat terjamin serta kelancaran distribusi bahan kebutuhan pokok tidak terganggu.

Dengan adanya OPS musi tersebut kata dia, diharapkan agar semua kejadian dapat terdata dengan cepat, tepat dan akurat sehingga dapat dijadikan bahan demi perbaikan di masa yang akan datang.

"Semoga pengabdian yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

OPS Patuh Musi 2019 Dimulai Tanggal 29 Agustus 2019 hingga Tanggal 11 September 2019, dengan sasaran prioritas sebanyak delapan sasaran Pelanggaran Lalulintas masing-masing Melawan Arus, Tidak Memakai Sabuk Pengaman, Tidak Memakai Helm, Anak di Bawah Umur Berkendara, Melebihi Batas Kecepatan, Berkendara Dalam keadaan Mabuk, Menggunakan HP saat Berkendara, Menggunakan Strobo & Sirine

Penulis: Evan Hendra
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved