Berita Pagaralam

Jabatan Sekda Lama Akan Berakhir, Senin Ada Nama Sekda Sementara di Lingkungan Pemkot Pagaralam

Akan berakhirnya massa jabatan Sekda H Safrudin dikarenakan masuk massa Purna Bhakti, akan ada Sekda baru di lingkungan PemkotPagaralam

Jabatan Sekda Lama Akan Berakhir, Senin Ada Nama Sekda Sementara di Lingkungan Pemkot Pagaralam
IST/KOMINFO
Masuk Massa Purna Bhakti, Sekda Pamit Kepada Walikota dan ASN Pagaralam SEKDA PAMITAN : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam H Safrudin MSi saat berpamitan kepada sejumlah ASN Pagaralam seiring dirinya memasuki massa pensiun, Selasa (27/8/2019). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Akan berakhirnya massa jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, H Safrudin dikarenakan masuk masa Purna Bhakti dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini membuat akan ada Sekda baru dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

Terkait siapa saja calon kandidat pejabat yang akan dduduk dijabatan tertinggi dikalangan ASN sampai saat ini Pemkot Pagaralam belum juga mengumumkan.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Jumat (30/8/2019) menyebutkan, ada sejumlah nama pejabat yang disebut layak menduduki jabatan Sekda Kota Pagaralam. Mereka dinilai sudah memenuhi syarat menduduki jabatan tersebut.

Nama-nama yang beredar yaitu Hj Zaitun Staf Ahli, Kun Widayatsari Kepala Perpustakaan, Patriot A Mundra Kepala BPBD, Saidi Amrullah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Safrani Asisten II. Namun nama kuat yang akan menduduki jabatan tersebut yaitu Syamsul Bahri Burlian yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sat Pol PP Kota Pagaralam.

Pergoki Istri Selingkuh, Seorang Suami Nekat Tikam Selingkuhan Istri, Minta Maaf ke Pria Selingkuhan

Diduga Ilegal, Satreskrim Polres Musirawas Amankan Penambang Galian C dan Alat Berat

Cinta Pria Ini Tidak Luntur, Meski Dipisahkan Maut, Tetap Nikahi Kekasih Sesaat Sebelum Dimakamkan

Terkaitt siapa yang akan diusulkan Pemkot Pagaralam untuk menjabat sebagai Sekda Kota Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni tidak ingin menyampaikan siapa saja yang akan diusulkan.

"Tunggu saja Senin (2/9/2019) nanti akan ada nama-nama yang akan kita usulkan. Untuk saat ini kita tidak bisa sebutkan biar saja jadi kejutan nanti," ujarnya.

Sementara itu, Sekda Pagaralam H Safrudin mengungkapkan, jika dilihat dari syarat kepangkatan dan senioritas, ada sejumlah pejabat yang dinilai layak menduduki jabatan Sekda, diantaranya Samsul Bahri saat ini menjabat Kasat Pol PP, Hermawan dan Staf Ahli Paber Napitupulu.

"Pastinya penunjukan Sekda sementara sepenuhnya keputusan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. Jadi kita tunggu saja siapa yang akan ditunjuk beliau," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved